View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Analisis Pengaruh Online Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Hotel di Bogor).

      Thumbnail
      View/Open
      Full text (19.97Mb)
      Date
      2017
      Author
      Putri, Fadia Hadyani
      Najib, Mukhamad
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, penggunaan internet sudah tidak asing lagi dalam memasarkan suatu produk atau jasa dengan menggunakan media internet yaitu melalui online marketing. Hotel Arch, Hotel Braja Mustika dan Hotel Whiz Prime merupakan salah satu hotel di Bogor yang menerapkan online marketing dan sebagai salah satu cara mempromosikan hotel kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan (1) menganalisis karakteristik konsumen Hotel Arch, Hotel Braja Mustika dan Hotel Whiz Prime (2) pengaruh online marketing terhadap keputusan pembelian (3) faktor yang mempengaruhi online marketing terhadap keputusan pembelian. Metode penarikan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan teknik convenience sampling dan diperoleh sampel sebanyak 120 responden dengan menggunakan rumus Slovin. Data diolah menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan karakteristik konsumen Hotel Arch, Hotel Braja Mustika dan Hotel Whiz Prime didominasi usia 28-34 tahun dengan pengeluaran sebesar Rp 2.000.001-Rp 5.000.000 yang bekerja sebagai pegawai bank dan berjenis kelamin perempuan. Online marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian Hotel Arch, Hotel Braja Mustika dan Hotel Whiz Prime dengan pengaruh sebesar 40.8% dan variabel online marketing yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu kepercayaan dan kualitas informasi.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83640
      Collections
      • UT - Management [3624]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository