Browsing MT - Business by Subject "manajemen pemasaran"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Kerjasama Antara Pt. Gku Dengan Pasar Swalayan dan Grosir Dalam Pendistribusian Tissue Di Jakarta
(1994)Hasil analisis terhadap pembeli dilakukan dengan menggunakan aplikasi analisis game theory untuk melihat kekuatan dalam tawar menawar antara PT GKU dengan sample supermarket yang terambil dengan melihat kontribusinya ... -
Analisis Keterpaduan Pasar Internasional Komoditi Karet Indonesia
(1996)Dalam rangka menghadapi era pasar bebas dan upaya meningkatkan nilai ekspor non migas maka diperlukan daya saing tinggi bagi setiap komoditi yang akan diekspor. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah memperkuat ... -
Strategi Pemasaran Minyak Kelapa Sawit (Crude Palm Oil) Kantor Pemasaran Bersama Pt. Perkebunan
(1996)Bagian pasar minyak sawit pada tahun 1986 adalah 10.86% dari pasar empat jenis minyak nabati mayoritas (sawit, kedele, lobak, dan bunga matahari), dan meningkat tajam menjadi 16.27% pada tahun 1994. Peningkatan bagian pasar ...