Search
Now showing items 1-10 of 11
Preferensi Konsumen dan Pengaruh Kualitas Produk Sayuran Organik terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan
(2014)
Pengembangan sayuran organik di Bogor masih mengalami kendala. Salah satunya adalah kegagalan dalam menjaga kepercayaan pasar. Kegagalan tersebut tercermin dari perilaku konsumen yang enggan membeli produk organik bahkan ...
Efektivitas Promosi Kunjungan Sekolah Pada Mahasiswa Baru Program Strata S1 Institut Pertanian Bogor
(2014)
Penelitian ini dilakukan dengan survey kepada 400 mahasiswa baru Tahun Ajaran 2013/2014. Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengidentifikasi karakteristik dan pesan promosi mahasiswa baru IPB Tahun 2013, (2) menganalisis ...
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kepuasan Karyawan Pada Pt.Unitex Tbk Dan Pt. Pintu Mas Garmindo Bogor
(Bogor Agricultral University (IPB), 2016)
Kepuasan kerja karyawan merupakan salah satu aspek penting yang perlu
diperhatikan dalam usaha peningkatan kualitas sumber daya manusia. Salah satu
faktor penting yang menentukan kepuasan karyawan adalah kepemimpinan
...
Strategi Penguatan Sistem Pengendalian Intern Dalam Penatausahaan Barang Milik Daerah Pada Pemerintah Kabupaten Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Penatausahaan barang milik daerah memiliki peranan penting dalam
mendukung penyajian informasi barang milik daerah dalam laporan keuangan
Pemerintah Kabupaten Bogor. Setiap SKPD bertanggung jawab melakukan
penatausahaan ...
Analisis Atribut Produk Pada Manajemen Mutu Proses Produksi Daging Sapi Di RPH PT. Elders Indonesia, Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Mutu dapat didefinisikan sebagai keunggulan dalam suatu produk yang
dihasilkan oleh perusahaan. Mutu Produk selalu dikaitkan dengan spesifikasi yang
melekat dalam suatu produk. Adanya produk yang dikembalikan oleh ...
Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut di Kota Bogor
(2014)
Dihadapkan pada intensitas persaingan bisnis restoran yang semakin ketat, RM Bebek Gendut sebagai salah satu restoran tradisional khusus bebek di Kota Bogor perlu melakukan serangkaian pengembangan strategi pemasaran dalam ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Restoran Happy Cow Steak.
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Perkembangan industri restoran yang begitu cepat di Kota Bogor, menciptakan tingkat kompetisi yang semakin ketat. Ketika tingkat kompetisi yang tinggi telah tercipta, pemeliharaan pelanggan menjadi dasar penting untuk ...
Efisiensi Jaringan Distribusi Daging Sapi Di Kota Bogor
(Bogor Agricultral University (IPB), 2016)
Pasar dan perdagangan merupakan dua aspek yang saling terkait dan saling mengisi. Peluang pasar hanya dapat dimanfaatkan secara maksimal jika didukung oleh sistem perdagangan yang efisien. Efisiensi kegiatan distribusi ...
Model Perilaku Keselamatan Kerja Karyawan Pada Stasiun Pengisian Bulk Elpiji Di Bogor.
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Tingkat kecelakaan kerja di Indonesia masih tinggi dan cenderung
meningkat setiap tahunnya. Faktor yang paling dominan sebagai penyebab
terjadinya kecelakaan adalah rendahnya perilaku keselamatan kerja karyawan.
Penelitian ...
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Implikasinya Pada Strategi Pemasaran Soyjoy Di Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Di Indonesia persaingan bisnis makanan sangat beragam karena industri
yang potensial ini hanya diisi oleh beberapa perusahaan besar dan kecil. Soyjoy
merupakan produk healthy bar pertama di Indonesia. Penjualan di ...