Show simple item record

dc.contributor.advisorRahmawati, Siti
dc.contributor.authorWardani, Ika Maulia
dc.date.accessioned2015-05-06T04:11:34Z
dc.date.available2015-05-06T04:11:34Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/75042
dc.description.abstractPT Astra International Tbk. Toyota (AUTO2000) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif sebagai agen dalam menjual kendaraan bermotor bermerk Toyota untuk seluruh wilayah Indonesia.AUTO2000 merupakan salah satu perusahaan besar yang melayani publik dibidang otomotif yang bervisi jauh kedepan, sehingga AUTO2000 harus mempunyai budaya perusahaan yang efektif mempengaruhi engagement karyawan agar faktor internalnya menjadi kuat. Tujuan penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi budaya perusahaan pada AUTO2000; (2) mengidentifikasi engagement yang dimiliki oleh karyawan AUTO2000; (3) menganalisis pengaruh Budaya perusahaan terhadap employee engagement pada AUTO2000. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan metode analisis SEM (Structural Equation Modelling) dengan metode PLS (Partial Least Square). Hasil analisis berdasarkan respon karyawan menunjukkan bahwa budaya perusahaan yang diterapkan sudah baik dan employee engagement AUTO2000 sudah baik. Hasil analisis SEM dengan metode PLS menunjukkan bahwa budaya perusahaan tersebut berpengaruh signifikan terhadap employee engagement pada semua karyawan AUTO2000.en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcManagementen
dc.subject.ddcCorporate cultureen
dc.subject.ddc2014en
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baraten
dc.titlePengaruh Budaya Perusahaan Terhadap Employee Engagement pada Toyota AUTO 2000 Cabang Bogor Yasminen
dc.subject.keywordbudaya perusahaanen
dc.subject.keywordemployee engagementen
dc.subject.keywordsem-plsen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record