Search
Now showing items 1-9 of 9
Analisis Kepuasan Pelanggan Restoran Taman Koleksi
(IPB University, 2019)
Taman Koleksi merupakan salah satu usaha yang bersaing di industri
restoran. Perkembangan restoran di Kota Bogor yang semakin meningkat
mengakibatkan tingkat persaingan yang semakin tinggi antar restoran. Cara yang
dapat ...
Analisis Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Restoran Cepat Saji oleh Pengguna GO-PAY di Kota Bogor
(IPB University, 2019)
Mayoritas masyarakat Kota Bogor yang memiliki pola hidup sibuk
menggunakan pendapatannya untuk mengonsumsi makanan atau minuman jadi.
Di sisi lain pada era industri 4.0 semua kegiatan dituntut untuk berbasiskan
terknologi, ...
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Captain Kerang Dramaga.
(IPB University, 2019)
Semakin berkembangnya jumlah restoran di Bogor membuat lingkungan persaingan yang ketat. Hal tersebut menjadi perhatian bagi pihak manajemen Restoran Captain Kerang Dramaga untuk bertahan dan berkembang dalam persaingan ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Macaroni Panggang Bogor.
(IPB University, 2019)
Bisnis restoran di bidang kuliner saat ini sedang berkembang pesat di daerah
Bogor. Hal ini ditunjukan dari semakin banyak restoran baru yang menawarkan
produk dan pelayanan yang beragam. Semakin meningkatnya jumlah ...
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor)
(IPB University, 2019)
Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah
Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak
terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ...
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z di Restoran Masakan Jepang Kota Bogor
(IPB University, 2019)
Pada era globalisasi, berbagai macam restoran yang menyajikan masakan
khas dari luar negeri telah hadir di Kota Bogor, salah satunya adalah restoran
masakan Jepang yang disukai oleh generasi Z. Oleh sebab itu perlu ...
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian di Maraca Books and Coffee
(IPB University, 2019)
Meningkatnya jumlah pengunjung kafe di Indonesia menunjukan bahwa
tingkat gaya hidup yang semakin meningkat sedangkan tingkat ketertarikan
membaca buku masyarakat Indonesia masih sangat rendah. Hal ini membuat para
pelaku ...
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor)
(IPB University, 2019)
Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah
Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak
terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ...
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor).
(IPB University, 2019)
Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah
Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak
terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ...