Pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Macaroni Panggang Bogor.
Abstract
Bisnis restoran di bidang kuliner saat ini sedang berkembang pesat di daerah
Bogor. Hal ini ditunjukan dari semakin banyak restoran baru yang menawarkan
produk dan pelayanan yang beragam. Semakin meningkatnya jumlah restoran di
kota Bogor, pelaku bisnis dituntut untuk menghadapi persaingan yang semakin
ketat dalam menarik konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh kualitas produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian
konsumen di Restoran Macaroni Panggang Bogor. Penelitian menggunakan
analisis deskriptif dan analisis Structural Equation Modeling (SEM) melalui
pendekatan Partial Least Squares (PLS). Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa
kualitas produk berpengaruh langsung sebesar 0.58% terhadap keputusan
pembelian, sedangkan store atmosphere juga berpengaruh langsung sebesar
0.22% terhadap keputusan pembelian.
Collections
- UT - Management [3443]