Browsing UT - Faculty of Human Ecology by Subject "niat komplain"
Now showing items 1-8 of 8
-
Keterlibatan pencarian informasi, persepsi nilai komplain, dan niat komplain lansia terhadap layanan kesehatan
(2019)Adanya ketidakpuasan terhadap suatu pelayanan kesehatan, seperti klinik, puskesmas, dan rumah sakit dapat menimbulkan perilaku komplain pada seorang konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh ... -
Pengaruh Emosi Negatif dan Persepsi Nilai Komplain terhadap Niat Komplain Konsumen Lanjut Usia pada Pelayanan Kesehatan
(2019)Ketidakpuasan konsumen dalam mengonsumsi barang dan jasa dapat mendorong konsumen untuk melakukan komplain kepada perusahaan. Niat komplain merupakan niat konsumen yang mengalami ketidakpuasan dalam mengonsumsi barang dan ... -
Pengaruh Kepercayaan Diri dan Persepsi Nilai Komplain terhadap Niat Komplain Konsumen Lansia pada Pelayanan Kesehatan
(2019)Niat merupakan cara yang efektif untuk memprediksi suatu perilaku. Niat komplain merupakan kecenderungan subjektif konsumen untuk melakukan komplain apabila merasa tidak puas pada penyedia jasa atau perusahaan. Penelitian ... -
Pengaruh Kepribadian dan Persepsi Nilai Komplain terhadap Niat Komplain Konsumen Lanjut Usia pada Pelayanan Kesehatan
(2019)Pelayanan kesehatan yang kurang optimal membuat konsumen menjadi kecewa sehingga memunculkan keinginan untuk komplain. Niat tersebut akan memutuskan perilaku komplain yang akan dilakukan. Penelitian ini bertujuan menganalisis ... -
Pengaruh keterlibatan penggunaan produk, pengalaman ketidakpuasan dan akses informasi terhadap niat komplain pengguna listrik
(2014)Adanya ketidakpuasan terhadap pelayanan listrik dapat memunculkan niat komplain dalam diri konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keterlibatan penggunaan produk, pengalaman ketidakpuasan dan akses ... -
Pengaruh Nilai Budaya dan Persepsi Nilai Komplain terhadap Niat Komplain Konsumen Lanjut Usia pada Pelayanan Kesehatan Suku Jawa dan Sunda
(2018)Komplain merupakan salah satu bentuk komunikasi konsumen untuk megungkapkan ketidakpuasan yang dirasakan setelah melakukan pembelian barang dan jasa. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai budaya dan ... -
Pengaruh pengetahuan dan kesadaran terhadap niat Komplain pada barang dan jasa
(2014)Niat komplain merupakan tindakan berupa keluhan yang akan dilakukan oleh konsumen ketika barang dan jasa yang digunakan tidak sesuai dengan harapan. Keluhan yang akan disampaikan oleh konsumen sangat ditentukan oleh ... -
Pengaruh pengetahuan, motivasi, dan akses Informasi terhadap niat komplain pada pengguna listrik
(2014)Adanya ketidakpuasan terhadap pelayanan listrik akan memunculkan suatu niat kompain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan, motivasi, dan akses informasi terhadap niat komplain. Desain penelitian ...