Browsing UT - Faculty of Agriculture by Title
Now showing items 1181-1200 of 13795
-
Analisis Stabilitas Dua Musim Galur-Galur Kacang Tanah (Arachis hypogaea L.) Zuriat Persilangan Varietas Gajah Dan Galur Gpnc Ws4 Berdasarkan Karakter Jumlah Polong Total
(2003)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui stabilitas karakter jumlah polong total pada galur-galur hasil persilangan antara Varietas Gajah yang berdaya hasil tinggi dengan galur GPNC WS4 yang tahan terhadap penyakit bercak ... -
Analisis stabilitas dua musim galur-galur kacang tanah (arachis hypogaea L.) zuriat persilangan varietas gajah dan galur GPNC WS4 berdasarkan karakter jumlah polong total
(2003)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui stabilitas karakter jumlah polong total pada galur-galur hasil persilangan antara Varietas Gajah yang berdaya hasil tinggi dengan galur GPNC WS4 yang tahan terhadap penyakit bercak ... -
Analisis Status Kepemilikan, Perubahan Penggunaan Lahan, dan Kesesuaian Penggunaan Lahan Terhadap Pola Ruang Di Cibinong Ibukota Kabupaten Bogor
(2017)Sejak ditetapkan sebagai ibukota Kabupaten Bogor mulai tahun 1982 Cibinong mengalami banyak perubahan dari segi pertumbuhan penduduk, pemusatan akitivitas, serta penyediaan lahan kantor pemerintahan sebagai pusat pemerintahan. ... -
Analisis strategi bauran pemasaran buah segar : Studi kasus Fress-e, Kodya Depok
(2002)Indonesia sebagai negara agraris memiliki kepentingan yang besar terhadap sektor pertanian. Sektor pertanian terdiri dari subsektor tanaman pangan dan subsektor tanaman perkebunan, subsektor tanaman pangan mencakup padi, ... -
Analisis strategi bauran pemasaran dan strategi pengembangan produk daging ayam di CV. Mandiri Citra Lestari Bogor
(2004)CV. Mandiri Citra Lestari sebagai perusahaan supplier daging ayam yang memproduksi sendiri sate ayam. Perusahaan ini masih dalam skala kecil yang termasuk dalam struktur pasar pelerung pasar. Dalam menjalankan usahanya ... -
Analisis strategi bauran pemasaran pada PT. Goodyear Indonesia, Tbk. Bogor-Jawa Barat
(2005)Peningkatan angka penjualan mobil merupakan salah satu penunjang atau lebih pantas dikatakan pendorong berkembangnya industri ban di Indonesia. Usaha yang termasuk ke dalam industri manufaktur ini harus dapat menjawab ... -
Analisis strategi bersaing komoditi sayuran di PT X, kabupaten Bogor Jawa Barat
(2001)Iklim tropis Indonesia memungkinkan untuk dikembangkannya komoditi hortikultura. Oleh karena itu, pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk meningkatkan kontribusi subsektor hortikultura dalam menanggulangi krisis ekonomi ... -
Analisis strategi bersaing obat tradisional : studi kasus di Taman Sringanis, Desa Cimanengah-Cipaku, Kota Bogor, Jawa Barat
(2004)Era globalisasi dan perdagangan bebas yang terjadi pada saat ini menuntut setiap negara untuk mengembangkan sektor usaha yang memiliki keunggulan kompetitif dibandingkan dengan negara lain. Indonesia memiliki keunggulan ... -
Analisis strategi bersaing pada produk mentega(Butter)
(1993)PT Indomilk melihat bahwa pasar mentega dalam negeri terus berkembang dengan baik dan memberikan peluang bagi Orchid Butter untuk terus dikembangkan. Permasalahan yang dihadapi dalam pemasaran Orchid Butter adalah a) ... -
Analisis strategi bersaing(Competitive strategy) manajemen Hero Supermarket dalam industri ritel
(2005)Perkembangan perusahaan-perusahaan ritel modern di Indonesia dengan berbagai produk saat ini semakin pesat. Pesatnya pekembangan industri ritel tersebut diikuti oleh ketatnya persaingan diantara perusahaan-perusahaan ritel ... -
Analisis strategi manajemen PT. Hero Supermarket dalam menghadapi pessaing dan perkembangan bisnis ritel : Studi kasus di PT. Hero Supermarket Kantor Pusat Jakarta
(1996)Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor kekuatan dan kelemahan perusahaan PT Hero Supermarket juga mengetahui ling- kungan luar perusahaan yang berkaitan dengan faktor-faktor yang dapat ... -
Analisis strategi manajemen PT.Mikro Pasaraya Bandung
(1999)Antara produsen dan konsumen akhir terdapat beberapa bentuk perantara pemasaran yang fungsinya adalah menyalurkan produk ke konsumen. Salah satu bentuk perantara pemasaran yang sekarang sudah banyak berdiri adalah bisnis ... -
Analisis strategi nafkah rumahtangga petani perkebunan rakyat : suatu kajian perbandingan:komunitas petani perkebunan teh Ciguha Jawa Barat dan komunitas petani perkebunan tebu Puri Jawa Timur
(2005)Keberadaan sektor perkebunan merupakan salah satu sektor ekonomi andalan bagi perkembangan perekonomian negara, terutama ketika pendapatan negara yang berasal dari Migas (Minyak dan Gas) menurun. Dengan keberadaan perkebunan ... -
Analisis strategi pada bisnis pemasaran koperasi pertanian jepang : Studi kasus pada koperasi pertanian primer isumi chuo, karasidenan Chiba, Jepang
(2001)Seluruh petani Jepang tergabung dalam koperasi pertanian atau yang lebih populer dengan sebutan JA (Japanese Agriculture). Salah satu fungsi JA adalah membantu petani dalam menjual produk mereka antara lain melalui sistem ... -
Analisis strategi pemasaran ban mobil PT. Intirub
(2001)Agroindustri memegang peranan penting dalam menopang perekonomian Indonesia. Pengembangan agroindustri ini lebih diwarnai oleh hasil dari sub sektor perkebunan, salah satu diantaranya adalah tanaman karet sebagai bahan ... -
Analisis strategi pemasaran ban radial pada pasar pengganti (Replacement) : Studi kasus pada PT. X
(1996)Produk yang diproduksi oleh industri pabrik ban terdiri dari jenis, ragam, mutu serta formula ban yang semakin beragam. Potensi permintaan pasar replacemant yang semakin meningkat dengan trend menaik kondisi pasar ban yang ... -
Analisis strategi pemasaran bunga anggrek di Taman Anggrek Indonesia Permai (TAIP) Jakarta
(2003)cipt Industri florikultura menjadi salah satu industri yang sedang berkembang di Indonesia dalam upaya peningkatan kesejahteraan petani, memperluas lapangan pekerjaan, pariwisata dan menciptakan lingkungan yang sehat dan ... -
Analisis strategi pemasaran day old chick(DOC) broiler final stock di PT. Sierad Produce tbk. Bogor, Jawa Barat
(2006)Industri perunggasan selayaknya berbasis sumberdaya lokal. Kenyataannya sumberdaya lokal berupa teknologi yang dapat mengganti komponen Impor baik pakan, bibit dan sarana produksi lainnya merupakan kebutuhan yang belum ... -
Analisis strategi pemasaran dengan sistem penjualan langsung : kasus PT. Orindo Alam Ayu
(2004)Perkembangan zaman dan teknologi yang sangat cepat membuat masyarakat menginginkan kehidupan yang lebih mudah dan sederhana. Perusahaan pemasaran selalu mencari cara baru untuk memenuhi keinginan konsumennya yang terus ... -
Analisis Strategi pemasaran ekspor bunga potong : Studi kasus pada PT. Alam Indah Bunga Nusantara Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Bogor
(2001)Pengembangan komoditas hortikultura dalam program pembangunan nasional dilakukan melalui pendekatan agribisnis dan agroindustri yang memungkinkan untuk meningkatkan nilai tambah produk-produk hortikultura. Tanaman hortikultura ...