Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar., Edward H.
dc.contributor.authorIndrabudi, Wibisono Aji
dc.date.accessioned2015-01-12T06:41:07Z
dc.date.available2015-01-12T06:41:07Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/73403
dc.description.abstractPT. Fast Food Indonesia, Tbk., adalah pemilik tunggal waralaba KFC di Indonesia. KFC selaku pemilik pangsa pasar fast food yang besar di Indonesia perlu mempertahankan posisinya dalam persaingan dengan kompetitor sejenisnya. Tujuan penelitian: (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen KFC, (2) Menganalisis keputusan pembelian konsumen restoran KFC, dan (3) Mengidentifikasi dan menganalisis sikap konsumen terhadap atribut produk dalam melakukan pembelian produk KFC. Analisis data menggunakan metode deskriptif dan metode analisis fishbein. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Microsoft Excel 2007, SPSS versi 16 dan Minitab versi 16. Data diperoleh melalui pengambilan sampel secara non-probability sampling dengan teknik purposive sampling melalui kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan karakteristik konsumen KFC berdasarkan jenis kelamin, pendidikan terakhir, usia, status pernikahan, pekerjaan dan pendapatan. Lima tahapan proses pengambilan keputusan. KFC mendapatkan skor hasil 6.43 dalam analisis fishbein dan termasuk kategori biasa saja.en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcManagementen
dc.subject.ddcPurchase decisionen
dc.subject.ddc2014en
dc.subject.ddcDepok-Jawa Baraten
dc.titleAnalisis Keputusan Pembelian dan Sikap Konsumen Terhadap Produk Restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) (Studi Kasus Konsumen KFC Margonda Depok).en
dc.subject.keywordfast fooden
dc.subject.keywordfishbeinen
dc.subject.keywordKFCen
dc.subject.keywordsikap konsumenen
dc.subject.keywordkeputusan pembelian.en


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record