Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis,Musa
dc.contributor.authorPutri, Puspa Ayu Kusumo
dc.date.accessioned2012-08-01T03:23:31Z
dc.date.available2012-08-01T03:23:31Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/56272
dc.description.abstractBogor salah satu kota di wilayah Jabotabek yang mengalami perkembangan dalam pusat perbelanjaan. Beberapa pusat perbelanjaan di Bogor adalah Botani Square, Ekalokasari Plaza, Bogor Trade Mall dan Pangrango Plaza. Pusat perbelanjaan tidak luput dengan banyaknya pengunjung yang datang untuk berbelanja atau window shopping. Tujuan penelitian ini (1) menganalisis pengaruh mall activities terhadap shopping behaviour, (2) menganalisis pengaruh dimensi leisure terhadap shopping behaviour, (3) menganalisis pengaruh mall activities dan dimensi leisure terhadap shopping enjoyment dan (4) mengkaji pengaruh shopping behavior terhadap shopping enjoyment.. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer adalah data yang didapatkan langsung dari wawancara dan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengolahan data ini menggunakan SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 17 dan Microsoft Excel. Kuesioner diberikan kepada 100 orang responden dengan teknik purposive sampling. Data sekunder bersumber dari literatur, jurnal dan buku. Berdasarkan analisis regresi linear berganda, mall activities (X1) memiliki pengaruh positif terhadap shopping behaviour (Ŷ). Dimensi leisure (X2) memiliki pengaruh positif terhadap shopping behaviour (Ŷ). Shopping behaviour (Y) memiliki pengaruh positif terhadap shopping enjoyment (Z). Mall activities (X1) dan dimensi leisure (X2) memiliki pengaruh positif terhadap shopping behaviour (Ŷ) secara bersama-sama.en
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.subjectshopping behaviour dan shopping enjoymenten
dc.subjectdimensi leisureen
dc.subjectmall activitiesen
dc.subjectpusat perbelanjaanen
dc.titlePengaruh Mall Activities dan Dimensi Leisure terhadap Shopping Behaviour yang Berimplikasi pada Shopping Enjoyment pada Pengunjung Remaja Wanita Botani Square.en


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record