View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Pengaruh Mall Activities dan Dimensi Leisure terhadap Shopping Behaviour yang Berimplikasi pada Shopping Enjoyment pada Pengunjung Remaja Wanita Botani Square.

      Thumbnail
      View/Open
      BAB I (315.9Kb)
      BAB II (310.8Kb)
      BAB III (364.6Kb)
      BAB IV (470.4Kb)
      Cover (284.2Kb)
      Daftar Pustaka (298.4Kb)
      full text (1.052Mb)
      kesimpulan (291.1Kb)
      Lampiran (756.6Kb)
      Ringkasan (312.2Kb)
      Date
      2012
      Author
      Putri, Puspa Ayu Kusumo
      Hubeis,Musa
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Bogor salah satu kota di wilayah Jabotabek yang mengalami perkembangan dalam pusat perbelanjaan. Beberapa pusat perbelanjaan di Bogor adalah Botani Square, Ekalokasari Plaza, Bogor Trade Mall dan Pangrango Plaza. Pusat perbelanjaan tidak luput dengan banyaknya pengunjung yang datang untuk berbelanja atau window shopping. Tujuan penelitian ini (1) menganalisis pengaruh mall activities terhadap shopping behaviour, (2) menganalisis pengaruh dimensi leisure terhadap shopping behaviour, (3) menganalisis pengaruh mall activities dan dimensi leisure terhadap shopping enjoyment dan (4) mengkaji pengaruh shopping behavior terhadap shopping enjoyment.. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer adalah data yang didapatkan langsung dari wawancara dan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengolahan data ini menggunakan SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 17 dan Microsoft Excel. Kuesioner diberikan kepada 100 orang responden dengan teknik purposive sampling. Data sekunder bersumber dari literatur, jurnal dan buku. Berdasarkan analisis regresi linear berganda, mall activities (X1) memiliki pengaruh positif terhadap shopping behaviour (Ŷ). Dimensi leisure (X2) memiliki pengaruh positif terhadap shopping behaviour (Ŷ). Shopping behaviour (Y) memiliki pengaruh positif terhadap shopping enjoyment (Z). Mall activities (X1) dan dimensi leisure (X2) memiliki pengaruh positif terhadap shopping behaviour (Ŷ) secara bersama-sama.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/56272
      Collections
      • UT - Management [3624]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository