Show simple item record

dc.contributor.authorRusli, Hanni Fajar
dc.date.accessioned2011-07-18T07:56:00Z
dc.date.available2011-07-18T07:56:00Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/48513
dc.description.abstractDewasa ini, industri jasa boga berkembang pesat sehingga kondisi persaingan yang dihadapi semakin berat. Salah satu pertahanan yang paling baik dalam melawan persaingan adalah dengan cara memuaskan pelanggan. Perusahaan yang berhasil menjaga agar pelanggannya selalu puas hampir tidak terkalahkan. Para pelanggannya lebih setia dan lebih sering membeli produk perusahaan tersebut, sehingga dapat mendorong terciptanya loyalitas pelanggan. Pengukuran kinerja mutu pelayanan sangat penting untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelaksanaan atribut mutu pelayanan.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titleKajian kinerja mutu pelayanan dan loyalitas pelanggan (studi kasus pada restoran Gurih 7, Bogor)en


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record