Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Titi Ferri Anom
dc.date.accessioned2011-07-08T06:42:54Z
dc.date.available2011-07-08T06:42:54Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47723
dc.description.abstractPersaingan industri ritel yang semakin ketat membuat para peritel harus mampu menentukan strategi yang tepat untuk dapat bersaing. Salah satu strategi yang digunakan adalah in-store marketing, yaitu strategi pemasaran yang langsung diterapkan di toko. In-store marketing dapat diartikan konsumen hanya akan mengetahui lebih banyak informasi pembeliannya jika mereka langsung mengunjungi toko. Toserba Yogya Banjar merupakan salah satu outlet modern yang telah menerapkan strategi in-store marketing. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengidentifikasi bentuk in-store marketing yang paling mempengaruhi perubahan keputusan pembelian konsumen di Toserba Yogya Banjar, (2) Menganalisis pengaruh in-store marketing terhadap perubahan keputusan pembelian konsumen Toserba Yogya Banjar, dan (3) Menganalisis kecenderungan karakteristik pembelian konsumen Toserba Yogya Banjar.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titlePengaruh in-store marketing terhadap perubahan keputusan pembelian konsumen Toserba Yogya Banjar, Jawa Baraten


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record