Pengaruh in-store marketing terhadap perubahan keputusan pembelian konsumen Toserba Yogya Banjar, Jawa Barat
Abstract
Persaingan industri ritel yang semakin ketat membuat para peritel harus mampu menentukan strategi yang tepat untuk dapat bersaing. Salah satu strategi yang digunakan adalah in-store marketing, yaitu strategi pemasaran yang langsung diterapkan di toko. In-store marketing dapat diartikan konsumen hanya akan mengetahui lebih banyak informasi pembeliannya jika mereka langsung mengunjungi toko. Toserba Yogya Banjar merupakan salah satu outlet modern yang telah menerapkan strategi in-store marketing. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengidentifikasi bentuk in-store marketing yang paling mempengaruhi perubahan keputusan pembelian konsumen di Toserba Yogya Banjar, (2) Menganalisis pengaruh in-store marketing terhadap perubahan keputusan pembelian konsumen Toserba Yogya Banjar, dan (3) Menganalisis kecenderungan karakteristik pembelian konsumen Toserba Yogya Banjar.
Collections
- UT - Management [3455]