Show simple item record

dc.contributor.authorMustawan, Johari
dc.date.accessioned2010-05-10T05:14:41Z
dc.date.available2010-05-10T05:14:41Z
dc.date.issued2001
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/17849
dc.description.abstractPerkembangan industri hortikultura, khususnya fresh vegetables (paprika, tomat, timun, kacang-kacangan dan lain-lain) di Indonesia semakin cerah, karena potensi dan peluang pasar di dalam maupun luar negeri masih sangat luas, tetapi akibat usaha tani hortikultura yang sebagian besar berskala kecil, umumnya memiliki berbagai kelemahan, diantaranya manajemen yang kurang baik di dalam penanganan pasca panen dan produksi yang tidak berorientasi pasar.id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)
dc.titlePenanganan Pasca Panen Fresh Vegetables dalam Mendukung Strategi Pemasaran Produk Hortikultura di PT Saung Mirwan, Bogorid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record