Show simple item record

dc.contributor.authorDesi, Susanti
dc.date.accessioned2010-05-08T07:34:10Z
dc.date.available2010-05-08T07:34:10Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/16373
dc.description.abstractTujuan umum dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara preferensi dan sikap terhadap iklan dengan sikap terhadap produk minuman suplemen berserat . Sedangkan tujuan khususnya adalah mengidentifikasi pengenalan dan kemampuan recall responden terhadap iklan produk minuman suplemen berserat, mengetahui preferensi dan sikap dari responden terhadap iklan serta sikap responden terhadap produk minuman suplemen berserat, mengetahui hubungan antara faktor demografi (usia, jenis kelamin dan pendidikan) dengan preferensi terhadap iklan serta mengetahui hubungan antara preferensi terhadap iklan, sikap terhadap iklan dan pendapatan per kapita responden dengan sikap terhadap produk minuman suplemen berseratid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleHubungan Antara Preferensi Dan Sikap Terhadap Iklan Dengan sikap Terhadap Produk Minuman Suplemen Berseratid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record