Show simple item record

dc.contributor.advisorErmawati, Wita Juwita
dc.contributor.authorHakim, Muhammad Izzul
dc.date.accessioned2024-10-01T13:48:55Z
dc.date.available2024-10-01T13:48:55Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/158960
dc.description.abstractAplikasi Gopay diluncurkan untuk menjangkau pengguna yang lebih luas. Aplikasi Gopay harus membangun loyalitas pelanggan sebelumnya yang menggunakan Gopay dalam aplikasi Gojek ke aplikasi terpisah. Terdapat hasil ulasan pada Apps Store beberapa menunjukkan ulasan negatif yang dapat menurunkan loyalitas pelanggan Gopay. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh user experience, e-service quality, dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan Gopay. Penelitian ini dilakukan di wilayah Jabodetabek dengan jumlah responden sebanyak 204 orang yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling - Partial Least Square (SEM-PLS) menggunakan SmartPLS 4.0 dan uji simultan menggunakan SPSS versi 27.0. Hasil penelitian menunjukkan user experience tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Gopay. Brand trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Gopay. User experience, e-service quality, dan brand trust secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Gopay.
dc.description.sponsorship
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePengaruh User Experience, E-Service Quality, dan Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan Gopayid
dc.title.alternative
dc.typeSkripsi
dc.subject.keywordkepercayaan merekid
dc.subject.keywordkualitas layanan elektronikid
dc.subject.keywordloyalitas pelangganid
dc.subject.keyworduser experineid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record