Show simple item record

dc.contributor.advisorChasanah, Alfa
dc.contributor.advisorAnggraini, Raden Isma
dc.contributor.authorAtwutsani, Althrof
dc.date.accessioned2024-08-24T03:11:46Z
dc.date.available2024-08-24T03:11:46Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/158448
dc.description.abstractOmset Delish Resto & Cafe belum mencapai titik stabil selama tiga tahun terakhir. Tingginya persaingan membuat Delish Resto & Cafe harus memperbaiki kinerjanya dalam mempertahankan loyalitas dan kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi karakteristik, kepuasan, loyalitas konsumen, dan memberikan rekomendasi perbaikan atribut. Kuesioner dibagikan kepada 100 konsumen untuk pengumpulan data, dari bulan Juni-Juli 2024. Data dianalisis menggunakan CSI dan IPA. Hasil perhitungan CSI menunjukkan bahwa nilai indeks kepuasan konsumen pada Delish Resto & Cafe adalah sebesar 78,13 persen atau masuk dalam kategori “puas”. Hasil analisis piramida loyalitas konsumen menunjukkan bahwa tingkat loyalitas konsumen Delish Resto & Cafe sudah cukup baik yang didominasi oleh satisfied buyer dan liking the brand, namun belum menggambarkan loyalitas konsumen yang sempurna. Hasil pemetaan IPA menunjukkan bahwa atribut yang menjadi prioritas utama untuk perbaikan kinerja meliputi pengetahuan pramusaji tentang produk, kesigapan pelayan dalam melayani konsumen, serta kecepatan dan ketepatan dalam penyajian.
dc.description.sponsorship
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Kepuasan dan Loyalitas konsumen di Delish Resto & Cafeid
dc.title.alternativeAnalysis of Customer Satisfaction and Loyalty at Delish Resto & Cafe
dc.typeSkripsi
dc.subject.keywordCSIid
dc.subject.keywordIPAid
dc.subject.keywordomsetid
dc.subject.keywordRestoranid
dc.subject.keywordCafeid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record