Show simple item record

dc.contributor.advisorRatnawati, Anny
dc.contributor.advisorSari, Linda Karlina
dc.contributor.authorJazuli, Yasmin Rahima
dc.date.accessioned2024-08-05T07:49:50Z
dc.date.available2024-08-05T07:49:50Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/155693
dc.description.abstractYASMIN RAHIMA JAZULI. Analisis Planned Behaviour Pada Live Streaming Shopping Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus: Akun Tiktokshop @louissescarlettfamily). Dibimbing oleh ANNY RATNAWATI dan LINDA KARLINA SARI. Perilaku konsumen berubah dengan cepat terutama dengan adanya live streaming shopping di era digital, sehingga pelaku usaha harus cepat beradaptasi. Penelitian ini menggunakan Theory of Planned Behavior (TPB) untuk menganalisis pengaruh sikap, norma subjektif, dan persepsi kontrol perilaku terhadap minat pembelian. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dari 100 penonton live streaming TikTok Shop (@louissescarlettfamily) dan diolah menggunakan SEMPLS. Hasil menunjukkan bahwa semua variabel TPB berpengaruh positif signifikan terhadap minat pembelian konsumen. Implikasi manajerial yang disarankan mencakup peningkatan interaksi real-time, informasi produk yang mendalam, dan promosi khusus selama live streaming.
dc.description.sponsorship
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Planned Behaviour Pada Live Streaming Shopping Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus: Akun TikTok Shop @louissescarlettfamily)id
dc.title.alternativeAnalysis of Planned Behavior in Live Streaming Shopping Towards Purchase Intention (Case Study: TikTokShop Account @louissescarlettfamily)
dc.typeSkripsi
dc.subject.keywordSEM-PLSid
dc.subject.keywordTPBid
dc.subject.keywordlive streaming shoppingid
dc.subject.keywordminat pembelianid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record