Show simple item record

dc.contributor.advisorRahmawati, Siti
dc.contributor.authorDewi, Mitha Permata
dc.date.accessioned2024-05-27T03:31:44Z
dc.date.available2024-05-27T03:31:44Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151671
dc.description.abstractPD Kaswari Lampion merupakanpelopor produsen kue mochi, berdiri pada tahun 1983 di kawasan Gang Kaswari di Kota Sukabumi.PD Kaswari Lampion telah menerima berbagai penghargaan dan sertifikat.Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi ekuitasmerekpada produk kue mochi merekKaswari Lampion, mengidentifikasi minat beli ulang konsumen pada produk kue mochi merekKaswari Lampiondan menganalisis pengaruh ekuitasmerekterhadap minat beli ulang konsumen pada produk kue mochi merekKaswari Lampion.Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa PD Kaswari Lampion mempunyaiekuitasmerekdanminatbeliulang yang sangatbaik. Hasil analisis SEM dengan menggunakan metode SmartPLS menunjukkan bahwabahwa ekuitasmerekmempunyaipengaruhpositifdansignifikanterhadapminatbeliulangprod ukkuemochiKaswari Lampion, haltersebutdapat dilihat dari beta sebesar 23,658 (t tabel signifikansi 5% = 1,96).id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcEconomics and Development Studiesid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcSukabumiid
dc.subject.ddcJawa Baratid
dc.titlePengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli Ulang pada Produk Kue Mochi Merek Kaswari Lampion di Kota Sukabumiid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBrand equityid
dc.subject.keywordRe-buying interestid
dc.subject.keywordSmartPLSid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record