Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli Ulang pada Produk Kue Mochi Merek Kaswari Lampion di Kota Sukabumi
Abstract
PD Kaswari Lampion merupakanpelopor produsen kue mochi, berdiri
pada tahun 1983 di kawasan Gang Kaswari di Kota Sukabumi.PD Kaswari
Lampion telah menerima berbagai penghargaan dan sertifikat.Tujuan penelitian
ini adalah mengidentifikasi ekuitasmerekpada produk kue mochi merekKaswari
Lampion, mengidentifikasi minat beli ulang konsumen pada produk kue mochi
merekKaswari Lampiondan menganalisis pengaruh ekuitasmerekterhadap minat
beli ulang konsumen pada produk kue mochi merekKaswari Lampion.Hasil
analisis deskriptif menunjukkan bahwa PD Kaswari Lampion
mempunyaiekuitasmerekdanminatbeliulang yang sangatbaik. Hasil analisis SEM
dengan menggunakan metode SmartPLS menunjukkan bahwabahwa
ekuitasmerekmempunyaipengaruhpositifdansignifikanterhadapminatbeliulangprod
ukkuemochiKaswari Lampion, haltersebutdapat dilihat dari beta sebesar 23,658 (t
tabel signifikansi 5% = 1,96).
Collections
- UT - Management [3374]