Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.advisorSubarna
dc.contributor.authorHartono, Rudy
dc.date.accessioned2024-03-22T01:03:18Z
dc.date.available2024-03-22T01:03:18Z
dc.date.issued1995
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/142886
dc.description.abstractStrategi pemasaran yang tepat merupakan tulang punggung dari kekuatan suatu perusahaan roti, karena tingginya tingkat persaingan dalam usaha ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasikan strategi pemasaran dalam unit usaha roti, dalam hal ini dilakukan penelitian terhadap 3 perusahaan roti (2dalam skala besar dan 1 skala kecil) dan 1 unit produksi. Penelitian ini termasuk mendirikan sebuah unit usaha roti dalam skala pilot-plan (TPG Bakery). Pendekatan strategi pemasaran yang dilakukan adalah strategi bauran pemasaran (marketing mix) dan analisis SWOT. Dalam marketing mix dilakukan pendekatan dari unsur-unsur produk, harga, tempat, promosi serta penelitian dan pengembangan, untuk menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan oleh masing-masing perusahaan. Sedangkan dalam pendekatan dengan analisis SWOT dilakukan analisa dari faktor internal, yaitu kekuatan dan kelemahan dari perusahaan yang bersangkutan dan dari faktor eksternal, yaitu peluang dan ancaman dari perusahaan tersebut. ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleIdentifikasi strategi pemasaran unit usaha pengolahan roti: kasus perusahaan dan unit produksiid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record