Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.authorIndratma, Harsandi Tri
dc.date.accessioned2023-12-12T05:59:13Z
dc.date.available2023-12-12T05:59:13Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/132653
dc.description.abstractTI yang semakin berkembang sangat berdampak terhadap berbagai kegiatan masyarakat. Internet adalah salah satu dari perkembangan TI. Salah satu konten yang sering diakses adalah game online. Game online sangatlah banyak dan beragam . Game online yang menjadi favorit di Indonesia adalah Mobile Legends: Bang Bang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online marketing dan electronik word of mouth terhadap keputusan pembelian diamond mobile legends pada UniPin di Pulau Jawa. Penelitian ini akan dilakukan di Pulau Jawa pada bulan Maret-April 2023. Dengan sampel penelitian ini sebanyak 180 sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode yang digunakan ialah analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling-Partial Least Square (SEM PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa online marketing dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePengaruh Online Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Diamonds Mobile Legends pada UniPin di Pulau Jawaid
dc.title.alternativeThe influence of online marketing and electronic word of mouth on purchasing decisions for mobile legends diamonds at UniPin in Java Islandid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordE-WOMid
dc.subject.keywordonline gamesid
dc.subject.keywordonline marketingid
dc.subject.keywordpurchasing decisionsid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record