Pengaruh Online Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Diamonds Mobile Legends pada UniPin di Pulau Jawa
Abstract
TI yang semakin berkembang sangat berdampak terhadap berbagai kegiatan
masyarakat. Internet adalah salah satu dari perkembangan TI. Salah satu konten
yang sering diakses adalah game online. Game online sangatlah banyak dan
beragam . Game online yang menjadi favorit di Indonesia adalah Mobile Legends:
Bang Bang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online marketing
dan electronik word of mouth terhadap keputusan pembelian diamond mobile
legends pada UniPin di Pulau Jawa. Penelitian ini akan dilakukan di Pulau Jawa
pada bulan Maret-April 2023. Dengan sampel penelitian ini sebanyak 180 sampel
dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode yang digunakan ialah
analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling-Partial Least Square (SEM PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa online marketing dan electronic word
of mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.
Collections
- UT - Management [3624]
