Show simple item record

dc.contributor.advisorWirakartakusuma, M. Aman
dc.contributor.authorZola Z.N, Zumi
dc.date.accessioned2023-12-12T01:46:09Z
dc.date.available2023-12-12T01:46:09Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/132632
dc.description.abstractPizza Hut merupakan salah satu contoh dari restoran fastfood yang berbasis Internasional. Untuk menghadapi persaingan yang tinggi, Pizza Hut harus dapat menjaga konsumennya. Untuk mempertahankan dan menambah jumlah konsumen maka mutu dan pelayanan harus ditingkatkan. Kegiatan penelitian ini bertujuan untuk mempelajari keinginan dan kepuasan konsumen, serta mempelajari sistem jaminan mutu dan keamanan pangan beserta penerapannya terutama berkaitan dengan HACCP di PIZZA HUT Pasaraya. Untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen dilakukan suatu survei dengan metode random sampling yaitu dengan mewawancarai 40 orang pelanggan. Untuk mengetahui proses kerja karyawan terutama di dapur, dilakukan wawancara yang dibagikan kepada 5 orang karyawan mewakili bagian pizza, spaghetti, salad, dan sup. Contoh juga diambil secara acak. Studi HACCP dilakukan dengan penyusunan HACCP plan untuk keseluruhan proses dari empat produk di atasberdasarkan metodologi yang dikembangkan oleh Mortimer (1995). ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStudi persepsi konsumen dan kondisi keamanan produk-produk pizza hut di Pasarraya Jakartaid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record