Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.authorKusno, Paquita Fitriastuti
dc.date.accessioned2023-10-06T08:18:36Z
dc.date.available2023-10-06T08:18:36Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125967
dc.description.abstractPerkembangan usaha salon kecantikan meningkat secara pesat, membuat konsumen akan semakin selektif untuk memilih tempat perawatan kecantikan, sehingga salon kecantikan harus memeberikan jasa layanan memuaskan untuk memenuhi kebutuhan, serta keinginan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah: (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen Smooch Beauty Bar Bogor, (2) Menganalisis pengaruh jasa layanan terhadap kepuasan konsumen Smooch Beauty Bar Bogor, (3) Menganalisis tingkat kepuasan konsumen Smooch Beauty Bar Bogor, (4) Menganalisis atribut yang paling berpengaruh dalam membentuk kepuasan konsumen Smooch Beauty Bar Bogor. Teknik pengambilan contoh menggunakan purposive sampling, dengan 86 responden. Data dianalisis secara deskriptif, Analisis Regresi Linear Berganda, Metode Important Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Berdasarkan perhitungan menggunakan CSI, secara keseluruhan konsumen Smooch Beauty Bar Bogor merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Berdasarkan regresi linear berganda, jasa layanan memengaruhi kepuasan konsumen sebesar 45.5% dan peubah yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen yaitu Reliability.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPriceid
dc.subject.ddc2017id
dc.titlePengaruh jasa layanan terhadap kepuasan konsumen Smooch Beauty Bar Bogorid
dc.title.alternativeThe Influence of Services on Consumers Satisfactionid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBogor Agricultural Universityid
dc.subject.keywordInstitut Pertanian Bogorid
dc.subject.keywordIPBid
dc.subject.keywordConsumers satisfactionid
dc.subject.keywordCSIid
dc.subject.keywordIPAid
dc.subject.keywordMultiple linear regressionid
dc.subject.keywordServicesid
dc.subject.keywordEconomicsid
dc.subject.keywordDescriptive Analysisid
dc.subject.keywordMultiple Linear Regressionid
dc.subject.keywordService Qualityid
dc.subject.keywordReliabilityid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record