Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorLestari, Suci Ayu
dc.date.accessioned2023-09-29T06:51:37Z
dc.date.available2023-09-29T06:51:37Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125642
dc.description.abstractPenelitian ini telah menunjukkan pentingnya nilai yang dirasakan (perceived value) sebagai faktor yang mampu memengaruhi minat berlangganan (purchase intention) pada layanan teknologi baru yaitu aplikasi musik streaming JOOX. Hal tersebut dapat berimplikasi pada keberhasilan industri musik online yang saat ini berkembang dengan pesat. Studi ini didasarkan pada teori Value-based Adoption Model (VAM) dan beberapa literatur lain yang mengeksplorasi faktorfaktor yang dapat membentuk perceived value yang pada hubungannya memengaruhi minat berlangganan pada layanan konten online (musik streaming). Data yang dikumpulkan berasal dari 100 responden yang merupakan mahasiswa IPB Dramaga dan model penelitian ini menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasilnya menunjukkan bahwa kegunaan yang dirasakan (perceived usefulness) dan kesenangan yang dirasakan (perceived enjoyment) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan pada nilai yang dirasakan (perceived value) yang pada gilirannya secara signifikan memengaruhi minat berlangganan (purchase intention).id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.titleFaktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Konsumen untuk Berlangganan Layanan Aplikasi Musik Streaming JOOXid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordperceived enjoyment, perceived usefulness, perceived value, purchase intention, streaming music.id
dc.subject.keywordperceived enjoymentid
dc.subject.keywordperceived usefulnessid
dc.subject.keywordperceived valueid
dc.subject.keywordpurchase intentionid
dc.subject.keywordstreaming musicid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record