Show simple item record

dc.contributor.advisorHasanah, Nur
dc.contributor.advisorShalihati, Fithriyyah
dc.contributor.authorAgustini, Dindi Ayu
dc.date.accessioned2023-08-07T07:50:40Z
dc.date.available2023-08-07T07:50:40Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/123172
dc.description.abstractGarnier dan Npure merupakan merek skincare yang telah menerapkan pemasaran hijau sebagai strategi bisnisnya. Tujuan penelitian ini untuk (1) mengidentifikasi karakteristik konsumen dan penerapan pemasaran hijau merek Garnier dan Npure, (2) menganalisis pengaruh hubungan pemasaran hijau terhadap minat beli melalui citra merek pada merek Garnier dan Npure, (3) merumuskan rekomendasi untuk meningkatkan minat beli dan citra merek melalui pemasaran hijau bagi merek Garnier dan Npure. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif deskriptif dengan teknik non-probability sampling dan SEM PLS. Hasil dari penelitian ini yaitu (1) pemasaran hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada merek Garnier dan Npure, (2) pemasaran hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek pada merek Garnier dan Npure, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada merek Garnier dan Npure, (4) citra merek memediasi pengaruh pemasaran hijau terhadap minat beli pada merek Garnier dan Npure.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Pemasaran Hijau pada Bisnis Skincare (Studi Kasus Garnier dan Npure)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcitra merekid
dc.subject.keywordkeberlanjutanid
dc.subject.keywordminat beliid
dc.subject.keywordpemasaran hijauid
dc.subject.keywordsem plsid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record