Browsing UT - Agronomy and Horticulture by Subject "Konsumen"
Now showing items 1-18 of 18
-
Analisis atribut pasar swalayan dan pengaruhnya terhadap keputusan kunjungan konsumen : Kasus Super Indo, cabang Juanda, Bekasi Timur
(2004)Usaha eceran (ritel) merupakan salah satu jaringan pemasaran dimana konsumen mendapatkan berbagai produk dari industri maupun pertanian. Salah satu bentuk eceran yang terus mengalami perkembangan adalah pasar swalayan. ... -
Analisis kepuasan konsumen bunga potong dalam bentuk rangkaian pada Florists, Bogor
(2005)Bunga potong merupakan salah satu komoditas florikultur yang potensial untuk dikembangkan. Banyak kegiatan sosial budaya dalam kehidupan sehari- hari yang memanfaatkan bunga. Permintaan bunga potong di kota-kota besar ... -
Analisis loyalitas konsumen restoran macaroni panggang Bogor
(2006)Restoran Macaroni Panggang merupakan salah satu restoran yang cukup dikenal di kota Bogor. Melihat perkembangannya yang relatif pesat, pengusaha Restoran Macaroni Panggang bermaksud mengembangkan restoran tersebut dengan ... -
Analisis pengambilan keputusan konsumen dan perceptual mapping minyak goreng sawit bermerek di Kota Bogor
(2007)Indonesia sebagai negara agraris harus mempersiapkan diri dalam menghadapi era perdagangan bebas agar dapat memanfaatkan kesempatan pasar yang terbuka lebar. Sektor pertanian merupakan tulang punggung pembangunan perekonomian. ... -
Analisis peramalan konsumen dan produksi gula serta implikasinya terhadap pencapaian swasembada gula di Indonesia
(2006)Gula merupakan salah satu dari sembilan bahan pokok yang dikonsumsi masyarakat Indonesia. Gula memiliki arti dan posisi yang strategis di masyarakat Indonesia. Sebagian besar, gula dikonsumsi oleh masyarakat sebagai sumber ... -
Analisis preferensi konsumen ikan dan kaitannya dengan pengadaan ikan segardi Hero Swalayan Cabang Pajajaran,Bogor
(2005)Ikan termasuk ke dalam produk musiman dan sangat mudah rusak, oleh karena itu diperlukan penanganan yang baik sehingga ikan tersebut tetap dalam keadaan segar dan aman untuk dikonsumsi. Berdasarkan hal tersebut permasalahan ... -
Analisis preferensi konsumen kecap manis merek 'Korma'
(2005)Meningkatnya permintaaan, jumlah perusahaan, investasi, dan impor dalam industri kecap, lambat laun akan membuat persaingan dalam industri kecap menjadi semakin kompetitif. Hal ini menjadi peluang sekaligus tantangan bagi ... -
Analisis preferensi konsumen rumah tangga dan katering terhadap buah pepaya (Carica papaya L.) dan implikasinya pada segmentasi pasar di wilaayah Bogor
(2005)Buah pepaya merupakan salah satu buah nasional yang memiliki beberapa kelebihan untuk dikembangkan sebagai buah unggulan. Kelebihan tersebut meliputi kelebihan dalam kemudahan budi daya, sangat adaptif terhadap iklim di ... -
Analisis preferensi konsumen terhadap produk sayuran fresh cut PT Saung Mirwan Bogor
(2004)Dewasa ini, seiring dengan peningkatan ilmu pengetahuan, dan banyaknya informasi mengenai manfaat sayuran, masyarakat mulai menyadari pentingnya mengkonsumsi sayuran. Tidak hanya dari segi kuantitas saja, tetapi juga ... -
Analisis proses keputusan konsumen berkunjung ke taman Margasatwa Ragunan Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan
(2004)Sektor pariwisata memegang peranan penting dalam perekonomian Indonesia, baik sebagai salah satu sumber penerimaan devisa maupun sebagai pencipta lapangan kerja serta kesempatan berusaha. Salah satu tempat wisata yang ada ... -
Analisis respon konsumen terhadap atribut pelayanan restoran Bandoengsche Melk Centrale BMC Bandung
(2004)Trend konsumen masa depan adalah konsumen yang memiliki ekspektasi yang lebih tinggi, meminta lebih banyak, menginginkan kualitas yang lebih tinggi dan konsisten, lebih banyak pilihan, suasana yang lebih nyaman dan pelayanan ... -
Analisis respon konsumen terhadap kualitas pelayanan Hero dan Alfa supermarket di Jakarta Selatan
(2004)Perilaku dan selera serta preferensi masyarakat termasuk pola berbelanja cenderung berubah seiring dengan perubahan struktur ekonomi pertumbuhan penduduk dan masuknya era teknologi. Konsumen cenderung menginginkan kenyamanan, ... -
Analisis respon konsumen terhadap kualitas pelayanan toko buah total buah segar, Jakarta
(2005)Buah-buahan merupakan salah satu jenis komoditi Hortikultura yang memiliki potensi untuk dikembangkan, mengingat Indonesia memiliki kondisi alam dan iklim yang cocok untuk pembudidayaan buah-buahan, potensi pasar buah dalam ... -
Analisis respon konsumen terhadap layanan pelanggan bogasari Lagansa pada PT Indofood sukses makmur bogasari flour mills
(2004)Tepung terigu adalah produk penggilingan gandum yang paling dikenal masyarakat. Berkembangnya industri tepung terigu mencerminkan tingginya tingkat persaingan global, terutama sejak terjadinya deregulasi pada tahun 1998 ... -
Analisis sensitivitas dan loyalitas konsumen terhadap beberapa merek mi instan di Kota Bogor
(2004)Tujuan penelitian adalah menganalisis sensitivitas konsumen terhadap perubahan harga mi instan dan menganalisis loyalitas konsumen terhadap merek mi instan yang disukai. Selain itu juga menganalisis respon konsumen terhadap. ... -
Analisis sikap konsumen dan rentang harga pada keputusan pembelian beras organik amani : Kasus pada PT Amani Mastra-Bekasi
(2006)Gaya hidup sehat "back to nature" yang berkembang saat ini telah melembaga di negara Indonesia yang mensyaratkan jaminan bahwa produk pertanian harus beratribut aman dikonsumsi (food safety atributes), kandungan nutrisi ... -
Analsis proses keputusan pembelian konsumen ke Kafe Victoria, Cilandak Town Square
(2004)Tingkat persaingan kafe yang semakin tinggi, menyebabkan Kafe Victoria, Cilandak Town Square membutuhkan pengetahuan mengenai perilaku konsumennya. Berdasarkan studi pendahuluan yang dilakukan melalui wawancara dengan ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian oleh konsumen restoran tradisional sunda : Studi kasus di Kotamadya Bogor
(2004)Perubahan gaya hidup yang disebabkan karena adanya peningkatan pendapatan masyarakat mengakibatkan adanya perubahan pada pola konsumsi masyarakat. Perubahan pada pola konsumsi masyarakat dapat mempengaruhi timbulnya tuntutan ...