Analisis respon konsumen terhadap kualitas pelayanan toko buah total buah segar, Jakarta
Abstract
Buah-buahan merupakan salah satu jenis komoditi Hortikultura yang memiliki potensi untuk dikembangkan, mengingat Indonesia memiliki kondisi alam dan iklim yang cocok untuk pembudidayaan buah-buahan, potensi pasar buah dalam negeri sangat besar, hal ini disebabkan oleh besarnya jumlah penduduk indonesia yang terus mengalami peningkatan dan meniingkatnya kesadaran masyarakat akan perlunyta pemenuhan kebutuhan gizi yang baik dan seimbang.
Total Buah Segar merupakan salah satu pioner usaha retail yang khusus menjual produk pertanian. Produk utama yang dijual adalah buah-buahan dan memiliki bentuk pelayanan yang berbeda dengan toko yang menjual produk pertanian. Selama menjalankan usahanya Total Buah Segar telah memiliki pelanggan dengan karakteristik dan pengetahuan tentang buah yang beragam.
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis hubungan antara karakteristik konsumen dan tingkat pengetahuan terhadap buah dengan tingkat pembelian buah, menganalisis bentuk pelayanan Total Buah Segar dan menganalisi kepuasan konsumen yang mempengaruhi kualitas pealyanan Total Buah Segar...