Show simple item record

dc.contributor.advisorRatnawati, Anny
dc.contributor.advisorRamadanti, Annisa
dc.contributor.authorFadhilah, Muhammad Rizky
dc.date.accessioned2023-01-02T05:40:25Z
dc.date.available2023-01-02T05:40:25Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115815
dc.description.abstractPerkembangan pesat industri kedai kopi di Indonesia membuat pemilik kedai kopi perlu memiliki strategi pemasaran dalam mempromosikan produknya. Penelitian ini bertujuan menganalisis target pasar, strategi pemasaran yang telah dilakukan, dan tingkat brand awareness Alun Alun Coffee, serta merumuskan strategi pemasaran yang perlu dilakukan oleh Alun Alun Coffee. Penelitian ini bersifat kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling, wawancara mendalam, pengisian kuesioner, serta analisis deskriptif dan piramida brand awareness. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat brand awareness Alun Alun Coffee tergolong rendah. Strategi pemasaran pada penelitian ini yang dirumuskan berdasarkan bauran pemasaran 4C dan Instagram marketing strategy diharapkan dapat membantu membangun brand awareness Alun Alun Coffee.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategi Pemasaran Alun Alun Coffee dalam Membangun Brand Awarenessid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbauran pemasaran 4Cid
dc.subject.keywordkedai kopiid
dc.subject.keywordkesadaran merekid
dc.subject.keywordstrategi pemasaranid
dc.subject.keywordstrategi pemasaran Instagramid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record