Show simple item record

dc.contributor.advisorJahroh, Siti
dc.contributor.advisorTaryana, Asep
dc.contributor.authorKhalisa, Ayna
dc.date.accessioned2022-09-28T03:19:50Z
dc.date.available2022-09-28T03:19:50Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/114719
dc.description.abstractDu Anyam adalah perusahaan sosial yang memproduksi produk sustainable wedding souvenir premium yang terbuat dari bahan alami dengan memberdayakan perempuan di pedesaan Indonesia. Du Anyam memiliki rencana pengembangan produk wedding souvenir dalam beberapa tahun ke depan. Namun, produk wedding souvenir mengalami penurunan beberapa tahun sebelum 2021. Penelitian ini ditujukan untuk merumuskan strategic fit pada value proposition produk wedding souvenir Du Anyam. Penelitian ini menggunakan TAM SAM SOM, peta empati, dan value proposition canvas dengan metode kualitatif. Semi-structured in-depth interview dilakukan kepada pihak manajemen Du Anyam serta pelanggan potensial pada bulan Mei hingga Juni 2022. Hasil wawancara dengan pihak manajemen dan pelanggan potensial dipetakan ke dalam value proposition canvas 0 sampai 1. Pengukuran market size menghasilkan 96 pernikahan yang menjadi pangsa pasar produk. Strategic fit berdasarkan prioritas tertinggi pelanggan potensial menghasilkan poin existing, perbaikan, dan pembaruan value proposition. Hasil pencocokan diharapkan dapat menjadi referensi perusahaan dalam pengembangan produk wedding souvenir Du Anyam.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategic Fit Value Proposition Produk Wedding Souvenir Du Anyamid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordmarket sizeid
dc.subject.keywordperusahaan sosialid
dc.subject.keywordpeta empatiid
dc.subject.keywordvalue proposition canvasid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record