Browsing by Title
Now showing items 86163-86182 of 144722
-
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Siswa Lembaga Kursus Bahasa Inggris ILP Cimanggu.
(2017)Seiring dengan tingginya persaingan dalam meraih konsumen antar lembaga kursus Bahasa Inggris di Kota Bogor, membuat ILP Cimanggu harus memiliki strategi pemasaran jasa yang efektif untuk menghadapi keadaan tersebut. ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Online terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Kasus: Usaha Mikro Sold Out Stuff)
(2015)Usaha mikro adalah basis dari perkembangan usaha yang lebih besar. Dalam memasarkan produknya, digunakan bauran pemasaran online untuk menghasilkan respon yang diinginkan dari pasar sasaran yaitu keuntungan perusahaan dan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Arafatea di Kota Bandung.
(2016)Arafatea merupakan perusahaan yang menjual teh dengan kualitas premium. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis karakteristik konsumen, perilaku pembelian, dan pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan dan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Chicken Nugget Fiesta di Kota Bekasi
(2016)PT Charoen Pokphand Indonesia ingin tetap mempertahankan posisi sebagai top brand dalam kategori nugget dan meningkatkan pangsa pasar.Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen dan menganalisis ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Kopi Cap Keluarga di Kota Kotamobagu Sulawesi Utara.
(2017)Salah satu produk kopi yang terkenal di Kota Kotamobagu adalah Kopi Cap Keluarga yang diproduksi oleh UD. Sakura. Penelitian ini dilakukan untuk untuk menganalisis kinerja kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen serta ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pisang Cavendish Sunpride Di Kota Cilegon
(2024-01-19)Pisang Cavendish adalah pisang yang dibudidayakan melalui kultur jaringan. Banyaknya Pisang Cavendish dengan berbagai merek yang masuk ke pasar menyebabkan terjadinya persaingan di tingkat pedagang seperti kualitas produk, ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Benih Kelapa Sawit Pt Socfin Indonesia
(2016)Seiring dengan meningkatnya permintaan benih kelapa sawit memicu meningkatnya jumlah produsen benih kelapa sawit di Indonesia. Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat, PT Socfin Indonesia (Socfindo) sebagai salah ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengunjung Tirtania Waterpark Bogor
(2023)Pariwisata merupakan salah satu sektor penting untuk mendukung perekonomian Indonesia. Namun, pada tahun 2020 pemerintah mengimplementasikan kebijakan lockdown sebagai respon terhadap tingginya penyebaran Covid-19, sehingga ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Aranya Coffee and Forest
(2022-08)The rapid development of the coffee shop industry in Bogor Regency has resulted in increasingly fierce competition between coffee shops. Aranya Coffee and Forest is a newcomer in the coffee shop industry which is in a ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Dawoon Tea Babakan Tengah Kabupaten Bogor
(2021)Dawoon Tea Babakan Tengah adalah perusahaan yang menjual minuman cepat saji berbahan dasar teh dengan citarasa kekinian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis karakteristik konsumen, pengaruh bauran pemasaran ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopi 1831 Ciwidey Kabupaten Bandung
(2024)Kedai Kopi 1831 Ciwidey merupakan unit bisnis hilir PT Inti Gravfaram Indonesia, yang menyediakan minuman kopi dan non kopi serta makanan ringan. Seiring berjalannya waktu terjadi penurunan pengunjung atau dapat dibilang ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Roti Merek Sari Roti
(2016)Roti adalah jenis makanan praktis dan siap saji. Masyarakat perkotaan mengonsumsi roti sebagai menu sarapan. Hal ini menyebabkan industri roti akan semakin berkembang. Sari Roti adalah salah satu merek roti bervariasi ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kembali di Kedai Kopi Tomoro Jakarta
(2024)Berdasarkan Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian Kementerian Pertanian (2021), konsumsi kopi nasional terus mengalami peningkatan tiap tahunnya mulai tahun 2016-2020. Tingginya konsumsi kopi nasional mengakibatkan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Rumah di Perumahan Kuningan City View (KCV) Kabupaten Kuningan.
(2019)Peningkatan sektor perumahan ditentukan oleh keputusan pembelian konsumen yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran. Perumahan Kuningan City View (KCV) sebagai salah satu perumahan yang sedang berkembang harus mampu menentukan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Dailydose Coffee and Eatery di Kota Bogor.
(2017)Peningkatan industri kedai kopi diikuti dengan meningkatnya tingkat persaingan antar kedai kopi di Kota Bogor. Dailydose Coffee and Eatery merupakan salah satu kedai kopi yang berlokasi di area dengan tingkat persaingan yang ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Melalui kepuasan Konsumen Kedai Kopi Kulo Bogor.
(2019)Peningkatan restoran di Kota Bogor dari tahun ke tahun membuat persaingan antar restoran semakin ketat. Kedai Kopi Kulo merupakan salah satu jenis restoran berbentuk kedai kopi yang perlu melakukan serangkaian pengembangan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Restoran Happy Cow Steak.
(2015)Perkembangan industri restoran yang begitu cepat di Kota Bogor, menciptakan tingkat kompetisi yang semakin ketat. Ketika tingkat kompetisi yang tinggi telah tercipta, pemeliharaan pelanggan menjadi dasar penting untuk ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Waroeng Hotplate Odon Bogor
(2020)Indonesia saat ini memiliki 265 juta jiwa penduduk, dimana lebih dari sepertiganya merupakan generasi modern yang memiliki preferensi dalam melakukan hal-hal yang praktis, salah satunya melakukan aktivitas makan di luar. ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Susu Hilo School Di Bogor
(2015)PT Nutrifood Indonesia ingin memposisikan susu hilo school sebagai top brand susu berkalsium tinggi untuk anak. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik dan proses keputusan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran, Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Pembelian Mobil Bekas Di Marketplace Otomotif
(2024)Indonesia memiliki rasio kepemilikan mobil masih rendah, yaitu hanya 99 per 1.000 orang dan jumlah penduduk lebih dari 273 juta orang, menjadikan Indonesia sebagai pasar penjualan mobil potensial. Saat ini Indonesia memiliki ...