Browsing by Title
Now showing items 16049-16068 of 139028
-
Analisis Sikap dan Preferensi Petani terhadap Penggunaan Benih Lada Putih di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
(2017)Sektor agribisnis merupakan salah satu sektor strategis terbesar dalam perekonomian nasional yang memiliki daya saing di dunia internasional serta menjadi penopang perekonomian negara kita. Lada merupakan salah satu ... -
Analisis Sikap dan Proses Keputusan Pembelian Rokok Kretek Mild Oleh Pedagang Kaki Lima (Studi Kasus Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor).
(2011)Penelitian ini bertujuan (1) menganalisis sikap pedagang kaki lima terhadap berbagai atribut produk rokok mild; (2) menganalisis proses pembelian rokok kretek mild yang dilakukan oleh pedagang kaki lima; (3) menganalis ... -
Analisis sikap konsumen dan ekuitas merek pada lapis talas Mr. Brownco di Kota Bogor
(2016)Mr.BrownCo merupakan jenis usaha bakery yang menggunakan bahan baku tepung singkong. Adanya tren lapis talas, membuat mr.BrownCo memutuskan untuk memproduksi lapis talas. Oleh karena itu peneliti bertujuan untuk mengidentifikasi ... -
Analisis sikap konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi proses keputusan pembelinan rokok kretek Mild studi kasus konsumen Kota Bogor
(2006)Industri rokok merupakan salah satu industri yang cukup besar di Indonesia dan menjadi ajang kompetisi sebab pasar Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi industri tersebut. Hal itu karena jumlah penduduk ... -
Analisis Sikap Konsumen dan Implikasinya Terhadap Bauran Pemasaran Produk Sosis PD. Badranaya Bandung
(1997)PD. Badranaya merupakan perusahaan penghasil daging olahan sapi dan ayam yang cukup bermutu dan higienis, serta merupakan pelopor perusahaan sosis daging pertama di Indonesia. Namun demikian, kegiatan pemasaran perusahaan ... -
Analisis Sikap Konsumen dan Kinerja Atribut Ayam Organik Berkah Chicken di Wilayah Jabodetabek
(2024)Masyarakat semakin sadar bahwa penggunaan bahan kimia anorganik berdampak negatif bagi kesehatan manusia dan juga lingkungan. Kesadaran masyarakat meningkat, gaya hidup sehat meningkat, dan tren makanan organik umumnya ... -
Analisis Sikap Konsumen dan Kinerja Atribut Sosis Kemasan Merek Fiesta di Wilayah Jabodetabek
(2024)Persaingan industri sosis kemasan yang ketat membuat produsen perlu memahami atribut yang dianggap penting oleh konsumen untuk merumuskan strategi pemasaran yang efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi ... -
Analisis Sikap Konsumen dan lmplikasinya Terhadap Baurari Pemasaran Produk Sosis PD. Badranaya Bandung
(1997)PD. Badranaya merupakan perusahaan penghasil daging olahan sapi dan ayam yang cukup bermutu dan higienis, serta merupakan pelopor perusahaan sosis daging pertama di Indonesia. Namun demikian, kegiatan pemasaran perusahaan ... -
Analisis sikap konsumen dan rentang harga pada keputusan pembelian beras organik amani : Kasus pada PT Amani Mastra-Bekasi
(2006)Gaya hidup sehat "back to nature" yang berkembang saat ini telah melembaga di negara Indonesia yang mensyaratkan jaminan bahwa produk pertanian harus beratribut aman dikonsumsi (food safety atributes), kandungan nutrisi ... -
Analisis Sikap Konsumen dan Sensitivitas Harga Terhadap Jeruk Nama NIM. Medan dan Jeruk Mandarin di Y ogya Bogor Junction
(2015)Orange is one of fruits that have a lot of varieties in Indonesia. Free trade system make the Government cannot do much to tackle increase import oranges. The inclusion of orange mandarin to Indonesia made the consumers ... -
Analisis Sikap Konsumen dan Strategi Pemasaran Madu Pada Perusahaan Mutiara Tugu Ibu Cimanggis dan Cibubur
(2008)Now, honey has a good prospect. It could be seen that so many variance of honey brand in the market. The aims of this research were: 1) identify the characteristic of honey consumers in MTI factory and to know the scoring ... -
Analisis Sikap Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19 dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian di Coffee Shop Jabodetabek
(2020)Pandemi Covid-19 berdampak negatif pada berbagai macam jenis usaha secara langsung termasuk coffee shop yang merupakan tempat orang melakukan interaksi dan berkumpul. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh ... -
Analisis Sikap Konsumen pada Online Video Advertising Bukalapak dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian.
(2017)Penggunaan internet di Indonesia terus meningkat secara signifikan. Besarnya penggunaan internet menjadikan Indonesia sebagai pasar yang sangat potensial bagi digital advertising. Bukalapak adalah salah satu pelaku bisnis ... -
Analisis Sikap Konsumen Sim Card Telepon Genggam di Kota Bogor
(2004)Industri operator jasa telekomunikasi telepon genggam kian marak. Para operator baru banyak bermunculan. Hal ini membuat persaingan dalam industri yang pertumbuhannya lebih dari 200% pertahun ini semakin ketat. Para operator ... -
Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut Ikan Bilih Dan Ikan Lainnya Di Pasar Ombilin, Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar, Provjnsi Sumatera Barat
(2002)Ikan Bilih merupakan hasil perikanan dari Danau Singkarak yang memberikan keuntungan besar, jika dibandingkan ikan yang lain seperti Sasau, Garing, Turiek, dll. Alasannya, ikan tersebut merupakan satu-satunya jenis ikan ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Berbagai Atribut Produk Sereal Sarapan
(2000)Tujuan umum dari penelitia ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap berbagai atribut produk sereal sarapan. Tujuan khususnya adalah 1) menganalisis sikap konsumen terhadap berbagai atribut produk sereal sarapan, ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Bihun Instan Bihunku (Kasus: Mahasiswa Strata Satu PPKU Angkatan 2016 Institut Pertanian Bogor).
(2017)Persaingan antar merek bihun instan meningkat karena kebutuhan terhadap makanan instan untuk mengisi energi selain dari nasi. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis sikap konsumen terhadap bihun instan Bihunku sehingga ... -
Analisis Sikap Konsumen Terhadap Jeruk Malang dan Jeruk Mandarin di Pasar Tradisional Kabupaten Malang.
(2017)Jeruk merupakan salah satu buah yang memiliki banyak varietas di Indonesia. Berlakunya sistem perdagangan bebas membuat pemerintah tidak bisa berbuat banyak untuk menanggulangi terjadinya peningkatan impor jeruk. Masuknya ... -
Analisis sikap konsumen terhadap kecap lokal majalengka Jawa Barat (Studi Kasus: segi tiga dan maja menjangan)
(2013)Segi Tiga dan Maja Menjangan merupakan merek-merek kecap yang menjadi trendmark/ciri khas Majalengka yang hingga kini masih terus bertahan. Dengan semakin banyaknya merek-merek kecap nasional yang bersaing di pasar lokal ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Kinerja Atribut Produk Penyedap Rasa Merek Masako (Konsumen Penyedap Rasa di Kecamatan Bogor Tengah)
(2009)Kebutuhan masyarakat untuk menciptakan masakan dengan citarasa yang gurih serta aroma yang lezat, menyebabkan terjadinya peningkatan akan kebutuhan bahan tambahan makanan yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Bahan ...