Browsing UT - Agribusiness by Subject "bauran pemasaran"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Wisatawan Berkunjung Kembali ke D’Kandang Amazing Farm dan Implikasinya terhadap Bauran Pemasaran
(2017)D'Kandang Amazing Farm adalah salah satu agrowisata di Kota Depok, Jawa Barat yang memiliki konsep bisnis agroeduwisata. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor apa saja yang memengaruhi wisatawan ... -
Analisis Hubungan Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Saoenk Kito.
(2016)Restoran Saoenk Kito merupakan salah satu restoran khas Sunda di Tangerang Selatan yang menghadapi persaingan dengan restoran lain di Tangerang Selatan. Restoran Saoenk kito harus mampu mempertahankan dan memperbaiki ... -
Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Kedai Ice Cream Goreng Warung Nu Teteh Bogor, Jawa Barat
(2016)Kedai Ice Cream Goreng Warung Nu Teteh merupakan salah satu kedai yang menawarkan menu es krim dengan harga yang terjangkau. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen, keputusan pembelian konsumen, ... -
Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Rumah Makan Lembur Kuring Sukabumi
(2016)Rumah Makan Lembur Kuring adalah salah satu rumah makan tradisional sunda terbesar di Sukabumi. Rumah makan ini berlokasi di jalan raya legos Sukabumi, lokasi ini sangat strategis dan mudah dijangkau. Tujuan penelitian ... -
Analisis Kepuasan Konsumen dari Implikasi Bauran Pemasaran d’Besto Bantar Kemang Kota Bogor
(2018)D’Besto ialah satu dari beberapa perusahaan lokal Indonesia yang bergerak di industri makanan cepat saji (fast food). Resto d’Besto Bantar Kemang Kota Bogor merupakan salah satu resto d’Besto. d’Besto mengalami pertumbuhan ... -
Analisis Kinerja Bauran Pemasaran Susu Mbok Darmi Bogor
(2019)Tingginya produksi susu sapi segar di Indonesia menyebabkan peluang industri pengolahan susu yang semakin meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalsis kinerja bauran pemasaran yang ditawarkan oleh Susu Mbok Darmi. ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian Daging Ayam Ras Dan Implikasi Terhadap Bauran Pemasaran (Studi Kasus Pasar Baru Bogor Dan Giant Botani Square).
(2016)Produksi terbesar daging ternak di Kota Bogor tahun 2014 berasal dari komoditi ayam ras. Hal ini mengindikasikan adanya konsumsi yang tinggi pula sehingga pemasar menjual daging ayam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. ... -
Kinerja Bauran Pemasaran Restoran Ayam Penyet Surabaya.
(2016)Industri restoran ayam adalah industri yang prospektif di Kota Bogor. Tingginya permintaan konsumsi daging ayam dan pengeluaran per kapita untuk produk makanan membuka peluang bisnis pada restoran ayam. Penelitian ... -
Pengaruh bauran pemasaran (7P) terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh
(2016)Kebenaran tentang persaingan yang ketat dari restoran, Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh, bisnis kuliner Aceh mie milik Pak Bahtiar harus mengembangkan strategi pemasaran untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Melalui kepuasan Konsumen Kedai Kopi Kulo Bogor.
(2019)Peningkatan restoran di Kota Bogor dari tahun ke tahun membuat persaingan antar restoran semakin ketat. Kedai Kopi Kulo merupakan salah satu jenis restoran berbentuk kedai kopi yang perlu melakukan serangkaian pengembangan ... -
Strategi Pemasaran Melon Inthanon pada PT Villa Tani Indonesia
(2023)Melon menjadi salah satu komoditas hortikultura yang banyak diminati. PT Villa Tani Indonesia menjadi salah satu pemasar melon kepada konsumen. Salah satu melon yang dipasarkan Villa Tani adalah jenis melon inthanon. ...