Analisis Kinerja Bauran Pemasaran Susu Mbok Darmi Bogor
Abstract
Tingginya produksi susu sapi segar di Indonesia menyebabkan peluang industri pengolahan susu yang semakin meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalsis kinerja bauran pemasaran yang ditawarkan oleh Susu Mbok Darmi. data dikumpulkan dari 100 respon konsumen yang dipilih secara sengaja. Analisis data menggunakan metode Customer Satisfaction Index dan Importance and Performance Analisis menunjukan bahwa penerapan bauran pemasaran 7P belum secara sepenuhnya diimplementasikan dengan baik oleh Susu Mbok Darmi. Kinerja bauran pemasaran tertinggi adalah bauran pemasaran produk. Hal ini mengimplikasikan bahwa Susu Mbok Darmi harus memperbaiki kinerja bauran pemasaran untuk memaksimalkan kinerja secara keseluruhan. Implikasi manajerial mengevaluasi bauran orang serta bukti fisik dari Susu Mbok Darmi
Collections
- UT - Agribusiness [4548]