Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 32 (Search time: 0.007 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2004Analisis perilaku konsumen dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran permen tolak angin PT. Sido Muncul : studi kasus: Kota BogorKrisnamurthi, Bayu; Praharsi, M.M. Irmawati
2004Analisis efisiensi pemasaran benih ikan patin (Pangasius hypophtslmus) produksi dari Desa Cihideung Ilir,Kecamatan Ciampea,Kabupaten Bogor,Propinsi Jawa BaratHutagaol, M. Parulian; Pangaribuan, Julius Victor
2004Analisis perilaku konsumen dan implikasinya terhadap bauran pemasaran produk sirup sunfill di Kotamadya BogorRatnawati, Anny; Harniaty, Liza
2004Analisis peramalan penjualan dan strategi pemasaran produk olahan mengkudu di CV. Motinda House BogorWinandi, Ratna; Hasibuan, Askuri
2004Analisis kepuasan konsumen terhadap pelaksanaan bauran pemasaran (7P) pada toserba "Selamat" CianjurWagiono, Yayah K; Sartika, Rika
2004Analisis ekonomi sistem pemasaran telur ayam kampung di Kota BogorGonarsyah, Isang; Sinaga, Henry
2004Analisis pendapatan usahatani dan pemasaran kentang : kasus di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa BaratRachmina, Dwi; Ferdiansyah, Herry
2004Analisis pemasaran kentang (Solanum tuberosum) : studi kasus di Desa Margamulya. Kecamatan Pengalengan, Kabupaten Bandung, Propinsi Jawa BaratPurwono, Joko; Kaban, Hermanto
2004Formulasi strategi pemasaran teh hijau di PT. Sumber Sari Bumi Pakuan Cisarua, BogorDaryanto, Heny K.; Turnip, Rosida
2004Analisis strategi pemasaran komoditi tomat recento hidroponik pada PT. Rejo Sari Bumi Unit Ciawi-Bogor, Jawa BaratHarmini; Suryatini, Luh