Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133836
Title: Formulasi strategi pemasaran teh hijau di PT. Sumber Sari Bumi Pakuan Cisarua, Bogor
Authors: Daryanto, Heny K.
Turnip, Rosida
Issue Date: 2004
Publisher: IPB University
Abstract: Indonesia merupakan negara produsen utama teh dunia, selain itu Indonesia juga merupakan negara pengekspor utama teh dunia. Sebagai salah satu komoditas perkebunan, teh merupakan komoditas yang penting peranannya dalam menghasilkan devisa negara, meningkatkan pendapatan petani teh, menumbuhkan sektor swasta dan menciptakan lapangan pekerjaan.. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faktor-faktor lingkungan internal dan eksternal perusahaan yang mempengaruhi pengembangan komoditas teh hijau dan merumuskan alternatif strategi pengembangan yang dapat digunakan perusahaan sesuai kondisi internal dan eksternalnya. Penelitian dilaksanakan di PT. Sumber Sari Bumi Pakuan yang berlokasi di Cisarua, Kabupaten Bogor. Pemilihan lokasi penelitian dilakukan dengan sengaja (purposive). ...
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133836
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A04rtu.pdf
  Restricted Access
25.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.