Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133502
Title: Analisis perilaku konsumen dan implikasinya terhadap bauran pemasaran produk sirup sunfill di Kotamadya Bogor
Authors: Ratnawati, Anny
Harniaty, Liza
Issue Date: 2004
Publisher: IPB University
Abstract: Tempat penelitian dibagi menjadi dua macam, yaitu tempat pembelian berupa empat supermarket yang berada di Kotamadya Bogor dan mewakili kecamatan- kecamatan yang ada serta The Coca Cola Company Pengumpulan data dilakukan pada bulan Februari sampai Maret 2004. Data yang dipergunakan berupa data primer dan dan sekunder. Data primer berupa kuesioner untuk responden dan wawancara dengan pihak perusahaan. Data sekunder berupa data-data dan literatur yang berkaitan dengan penelitian. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan metode Convienience Sampling yaitu berdasarkan kesediaan responden untuk diwawancara. Responden berjumlah 103 orang yang terbagi menjadi responden yang sedang atau berniat membeli sirup Sunfill pada saat survey dan responden yang sedang atau berniat membeli sirup lain selain sirup Sunfill pada saat survey. Metode analisis data menggunakan model sikap multiatribut Fishbein, analisis Thurstone dan Important Performance Analysis.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133502
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A04lha.pdf
  Restricted Access
33.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.