Browsing by Author Shalihati, Fithriyyah

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 23  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2022Analisis Bauran Pemasaran 7P dalam Pengembangan Pariwisata Bendungan Wonomarto Tirta Shinta IndahAchsani, Noer Azam; Shalihati, Fithriyyah; Cristianti, Fransisca Adelia
2024Analisis Kecenderungan Selera Generasi Z dalam Menentukan Hunian Pertama: Strategi untuk Bank BTN dan Pengembang PropertiHerlina, Lien; Shalihati, Fithriyyah; Indraina, Marvina Mariska Marillyn
2023-07-20Analisis Peluang Bisnis Produk Fashion Mewah Berbasis Perilaku Konsumen terhadap Niat BeliDewi, Febriantina; Shalihati, Fithriyyah; Abdullah, Geby Salsabella
2023Analisis Pemasaran Hijau pada Bisnis Skincare (Studi Kasus Garnier dan Npure)Hasanah, Nur; Shalihati, Fithriyyah; Agustini, Dindi Ayu
2024Analisis Strategi Manajemen Persediaan Bahan Baku untuk Optimalisasi Bisnis UMKM. Studi Kasus : Bali Food IndustryAsnawi, Yudha Heryawan; Shalihati, Fithriyyah; Putra, I Gede Eka Mertha Jaya
2023-09-27Basis Teori-Teori Politik untuk Usaha Sosial (Social Enterprise): Kajian Literatur TerintegrasiWinoto, Joyo; Shalihati, Fithriyyah; Melkisedek, Mcmayer Joan
2024Change Management Aktivitas Corporate marketing PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.Ratnawati, Anny; Shalihati, Fithriyyah; Rahma, Miftha Olivia
2024Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use terhadap Penggunaan QRIS Sektor F&B di Kota CirebonRatnawati, Anny; Shalihati, Fithriyyah; Arisqi, Fadli
2024Implementasi ESG sebagai Strategi untuk Menciptakan Blue Ocean Market (Studi Kasus: PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.)Ratnawati, Anny; Shalihati, Fithriyyah; Zhavira, Nakita Al
2022Merancang Bantalan Adaptasi dalam Bentuk Strategi Resiliensi UMKM pada PT Nusantara Totalindo LogistikHerlina, Lien; Shalihati, Fithriyyah; Anugrah Pratama, Muhammad Rizky
2023MINIDES: Model Bisnis Penyedia Jasa Kebutuhan Branding UMKM BengkuluSuroso, Arif Imam; Shalihati, Fithriyyah; Setiawan, Muhammad Husein
2022Model Bisnis Le’Gummy: Produk Suplemen Minyak Ikan dari Lele untuk Pertumbuhan AnakHartoyo, Hartoyo; Shalihati, Fithriyyah; Abdurrahman, Muhammad Iqbal
2024Penetrasi Value KPR Rent-To-Own Berdasarkan Kapabilitas Masyarakat Berpenghasilan Rendah dalam Membeli RumahHerlina, Lien; Shalihati, Fithriyyah; Dewi, Paraditha Mutia
2023-06-27Pengembangan Strategi Pemasaran Program Pelatihan ‘Siap Karier Coaching’ Menggunakan Pendekatan Bauran Pemasaran 7PWinoto, Joyo; Shalihati, Fithriyyah; Evafroditus, Yuniarta
2023-09-06Perancangan Model Bisnis dan Purwarupa (Prototype) “Evereal”: Event Organizer MarketplaceChasanah, Alfa; Shalihati, Fithriyyah; Wulandari, Anggita
2022Perancangan Perbaikan Model Bisnis Home Décor Fabric (Studi Kasus pada Denjo Collection)Suroso, Arif Imam; Shalihati, Fithriyyah; Simanungkalit, Diana Natalia Br.
2024Perancangan SIstem Produksi Sewing untuk Meningkatkan Produktivitas pada Konveksi BersamaJahroh, Siti; Shalihati, Fithriyyah; Nudin, Ihwan
2024-07-04Potensible: Platform untuk Peningkatan Kualifikasi Diri MahasiswaChasanah, Alfa; Shalihati, Fithriyyah; Permana, Bayu
2021Skindcare: Aplikasi All in One untuk Kulit SehatHasanah, Nur; Shalihati, Fithriyyah; Serena, Faiqah
2024Strategi Pengembangan Bisnis Herowaste IndonesiaAsikin, Zenal; Shalihati, Fithriyyah; Rifqi, Muhammad Salman