Browsing by Author Shalihati, Fithriyyah

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 38  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2022Analisis Bauran Pemasaran 7P dalam Pengembangan Pariwisata Bendungan Wonomarto Tirta Shinta IndahAchsani, Noer Azam; Shalihati, Fithriyyah; Cristianti, Fransisca Adelia
2024Analisis Kecenderungan Selera Generasi Z dalam Menentukan Hunian Pertama: Strategi untuk Bank BTN dan Pengembang PropertiHerlina, Lien; Shalihati, Fithriyyah; Indraina, Marvina Mariska Marillyn
2025Analisis Kinerja Bisnis Menggunakan Metode Balanced Scorecard (Studi Kasus: Toko Sulbar Kosmetik)Shalihati, Fithriyyah; Chasanah, Alfa; Mansyur, Ismail
2025Analisis Komparasi Performa User Experience Pada Fitur Live Shopping Shopee dan Tiktok ShopZulbainarni, Nimmi; Shalihati, Fithriyyah; Cahyono, Najmi Imaniah
2023-07-20Analisis Peluang Bisnis Produk Fashion Mewah Berbasis Perilaku Konsumen terhadap Niat BeliDewi, Febriantina; Shalihati, Fithriyyah; Abdullah, Geby Salsabella
2023Analisis Pemasaran Hijau pada Bisnis Skincare (Studi Kasus Garnier dan Npure)Hasanah, Nur; Shalihati, Fithriyyah; Agustini, Dindi Ayu
2010Analisis Persepsi dan Sikap Muzzaki Terhadap Badan Amil Zakat Nasional Di Kota JakartaSumarwan, Ujang; Kirbrandoko; Shalihati, Fithriyyah
2024Analisis Strategi Manajemen Persediaan Bahan Baku untuk Optimalisasi Bisnis UMKM. Studi Kasus : Bali Food IndustryAsnawi, Yudha Heryawan; Shalihati, Fithriyyah; Putra, I Gede Eka Mertha Jaya
2025Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan Mikrotrans PT JakLingkoShalihati, Fithriyyah; Watazawwadu'ilmi, Sendy; FIKRI, HAFIZ
2023-09-27Basis Teori-Teori Politik untuk Usaha Sosial (Social Enterprise): Kajian Literatur TerintegrasiWinoto, Joyo; Shalihati, Fithriyyah; Melkisedek, Mcmayer Joan
2024Change Management Aktivitas Corporate marketing PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.Ratnawati, Anny; Shalihati, Fithriyyah; Rahma, Miftha Olivia
2024Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use terhadap Penggunaan QRIS Sektor F&B di Kota CirebonRatnawati, Anny; Shalihati, Fithriyyah; Arisqi, Fadli
2024Implementasi ESG sebagai Strategi untuk Menciptakan Blue Ocean Market (Studi Kasus: PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.)Ratnawati, Anny; Shalihati, Fithriyyah; Zhavira, Nakita Al
2025Integrasi CRM dan Media Sosial dalam Meningkatkan Keterlibatan, Loyalitas dan Kontribusi Alumni di Pendidikan TinggiSumarwan, Ujang; Hartoyo; Yuliati, Lilik Noor; Shalihati, Fithriyyah
2022Merancang Bantalan Adaptasi dalam Bentuk Strategi Resiliensi UMKM pada PT Nusantara Totalindo LogistikHerlina, Lien; Shalihati, Fithriyyah; Anugrah Pratama, Muhammad Rizky
2023MINIDES: Model Bisnis Penyedia Jasa Kebutuhan Branding UMKM BengkuluSuroso, Arif Imam; Shalihati, Fithriyyah; Setiawan, Muhammad Husein
2022Model Bisnis Le’Gummy: Produk Suplemen Minyak Ikan dari Lele untuk Pertumbuhan AnakHartoyo, Hartoyo; Shalihati, Fithriyyah; Abdurrahman, Muhammad Iqbal
2025Pemanfaatan Voucher sebagai Strategi Peningkatan Minat Beli Produk HiLo Choco Malt di Kota BogorRetnaningsih; Shalihati, Fithriyyah; Maharani, Mu'aisyah
2024Penetrasi Value KPR Rent-To-Own Berdasarkan Kapabilitas Masyarakat Berpenghasilan Rendah dalam Membeli RumahHerlina, Lien; Shalihati, Fithriyyah; Dewi, Paraditha Mutia
2025Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Employee Engagement terhadap Kinerja Karyawan pada Perusahaan di Sektor Konstruksi (Studi Kasus: Divisi Corporate Marketing PT X)Ratnawati, Anny; Shalihati, Fithriyyah; Armadani, Melda