Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/113730
Title: Analisis Bauran Pemasaran 7P dalam Pengembangan Pariwisata Bendungan Wonomarto Tirta Shinta Indah
Authors: Achsani, Noer Azam
Shalihati, Fithriyyah
Cristianti, Fransisca Adelia
Issue Date: 2022
Publisher: IPB University
Abstract: Wisata Bendungan Wonomarto Tirta Shinta Indah atau Wonomarto Park berada di Kabupaten Lampung Utara. Saat ini Wonomarto Park mengalami penurunan pendapatan dan memiliki jumlah pengunjung yang tidak stabil sehingga perlu ada pemahaman kesesuaian jasa untuk mendorong minat berkunjung melalui bauran pemasaran 7P sebagai alat analisis yang melibatkan interaksi antara sisi internal dan eksternal usaha. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi bauran pemasaran 7P yang sudah digunakan, mengevaluasi strategi pemasaran saat ini dan menemukan strategi pemasaran baru. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, bauran pemasaran 7P dan Importace Performance Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 36 atribut bauran pemasaran 7P dengan 7 atribut sebagai prioritas utama yaitu atribut kemudahan akses, toilet, musala, memasang spanduk, promosi media sosial, fasilitas hiburan terawat, dan keberadaan tanda jalan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/113730
Appears in Collections:UT - Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover,Lembar Pernyataan,Abstrak,Lembar Pengesahan,Prakata, dan Daftar Isi.pdf
  Restricted Access
Cover354.96 kBAdobe PDFView/Open
K14180027_Fransisca Adelia Cristianti.pdf
  Restricted Access
Fulltext1.3 MBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran499.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.