Browsing by Author Sarma,Ma’mun

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 11 of 11
Issue DateTitleAuthor(s)
2012Analisis Efektivitas Iklan Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kartu Seluler IM3 Versi “IM3 Seru Gratis Gak Abis Abis” (Studi Kasus Mahasiswa S1 Institut Pertanian BogorSarma,Ma’mun; Ariestya, Vannia
2011Analisis Efektivitas Promosi PT. BFI Finance Indonesia Tbk Cabang BogorSarma,Ma’mun; Kusuma, Indradi Hadi
2012Analisis Efektivitas Social Media dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Keripik Maicih pada Mahasiswa Strata 1 Institut Pertanian BogorSarma,Ma’mun; Yuniarizki, Anggita
2012Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Permohonan Merek dan Paten yang diberikan Direktorat Jenderal Hak Kekayaan IntelektualSarma,Ma’mun; Febrian, Heditiya
2011Analisis Keefektivitasan Bauran Promosi Pada Wisata Air The Jungle BogorSarma,Ma’mun; Maizar, Afnita
2012Analisis Kepuasan Pembayar Pajak Terhadap Pelayanan Pembayaran Pajak Pada PT. Bank DKI Cabang Tanjung PriokSarma,Ma’mun; Kresnawanda, Panji
2012Analisis Positioning 7-Eleven dalam Industri Retail Consumer Goods di Jakarta TimurSarma,Ma’mun; Septiani, Ria
2012Analisis Strategi Pemasaran Dalam Promosi Modem Huawei XL (Studi Kasus : PT XL Axiata Tbk Cabang BogorSarma,Ma’mun; Anggraeni, Indri Aditya
2012Analisis Strategi Pemasaran Surat Kabar Jurnal BogorSarma,Ma’mun; Asfar, Raja
2012Analisis Strategi Pemasaran UKM Penghasil Produk Kerajinan Kreatif Keramik pada CVMunti Bali, BogorSarma,Ma’mun; Pridasari, Khalida
2012Strategi Pemasaran Produk Tabungan Britama Junio PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Cabang Bogor PajajaranSarma,Ma’mun; Sutopo, Ratna Diana Sari