Browsing by Author Maulana, Agus

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 40  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2015A Study of Servise Marketing in the Indonesian Port Industry "Reviewer"Srihadi, Rati Farini; Hartoyo; Sukandar, Dadang; Maulana, Agus
2012Aktivitas Antioksidan Rumput Laut Euchema SPINOSUMSoedharma, Dedi; Subhan, Beginer; Maulana, Agus
1998Analisa Peluang Pasar Pisang Serta Implikasinya Pada Penembangan dan Pemasaran PisangSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Satiyantari, Widi
1999Analisis Faktor-Faktor Yang Dijadikan Pertimbangan Oleh Konsumen Dalam Memilih Produk Kosmetik (Bedak) Dekoratif Di Jakarta, Bogor, Tanggerang, BekasiHerlina, Lien; Maulana, Agus; Santoso, Rinaldi
2000Analisis Karakteristik Konsumen dan Potensi Pasar Kosmetika Indonesia Di Kualalumpur, MalaysiGumbira, Said, E; Maulana, Agus; Hanafiah, Zailina Marisya
1998Analisis Kebutuhan Program Pelatihan Penjenjangan Instruktur Pada Balai Latihan Instruktur dan Pengembangan BekasiMa'Arif, M. Syamsul; Maulana, Agus; Majanto, Lucky Firnandy
2000Analisis Perilaku Konsumen Teh Dalam Botol Di Jakarta Timur dan Implikasinya Pada Bauran PemasaranSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Panjaitan, Robert P
1999Analisis Produksi dan Konsumsi Pisang Dunia serta Peluang Ekspor Pisang IndonesiaSatyantari, Widi; Sumarwan, Ujang; Maulana, Agus
2010Analisis Produksi dan Kosumsi Pisang Dunia serta Peluang Ekspor Pisang IndonesiaSatyantari, Widi; Sumarwan, Ujang; Maulana, Agus
1997Analisis Saluran Distribusi Kaptan Super Phosphate (Ksp) Oleh Pt IkiKrisnamuthi, Y.Bayu; Maulana, Agus; Herquitanto
1998Analisis Segmen Pasar Kartu Kredit Di Wilayah X" dan Implikasinya Dalam Strategi Pemasaran Kartu Kredit Bank Bni"Sumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Parwoto, Noor
1997Analisis Segmentasi Konsumen Minyak Goreng Bermerek Berdasarkan Karakteristik Demografi : Studi Kasus Pada Lima Pasar Di Jakarta SelatanSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Achiruddin, Ellyus
1997Formulasi Strategi Bisnis Kembang Gula Pt. Trebor Indonesia, JakartaKrisnamurthi, Y. Bayu; Maulana, Agus; Widiwardhono, Aryo
1998Formulasi Strategi Pemasaran Pt. Alam Indah Bunga NusantaraMaulana, Agus; Wahyudi; Yustiwira
1998Formulasi Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Susu Bubuk Di Pt. Indomilk JakartaWagiono, Yayah K.; Maulana, Agus; Rusyana, Asep Muhamad
1999Hubungan Perencanaan Karir Pengembangan Karir Dengan Motivasi Kerja Pada Dinas Kebersihan Dki JakartaHusaini, H.Martani; Maulana, Agus; Hiban, Alamsyah
1999Hubungan Sistem Insentif Dengan Motivasi Kerja Auditor Pada Inspektorat Wilayah Propinsi Dki JakartaMaulana, Agus; Suroso, Arif Iman; Barsa, Entjo
1998Kajian Saluran Pemasaran Kakao Rakyat Di Sumatera Utara : Studi Kasus Di Kebupaten DeliserdangDjohar, Setiadi; Maulana, Agus; Sitorus, Hulman
2000Kajian Strategi Dalam Pemberian Kredit Usaha Kecil (Kuk) Oleh Pt.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang BogorMaulana, Agus; Gumbira, Said, E; Safandi, Bayu
1998Kajian Strategi Pemasaran Produk Susu Pasteurisasi Di Pt. Fajar Taurus IndonesiaHerlina, Lien; Maulana, Agus; Nastiti, Mailia Gemi