Browsing by Author Maulana, Agus

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 80  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2015A Study of Servise Marketing in the Indonesian Port Industry "Reviewer"Srihadi, Rati Farini; Hartoyo; Sukandar, Dadang; Maulana, Agus
2012Aktivitas Antioksidan Rumput Laut Euchema SPINOSUMSoedharma, Dedi; Subhan, Beginer; Maulana, Agus
1998Analisa Peluang Pasar Pisang Serta Implikasinya Pada Penembangan dan Pemasaran PisangSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Satiyantari, Widi
2001Analisa Preferensi Konsumen Terhadap Rokok Kretek RinganSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Murti, Wisnu
2002Analisis Ekuitas Merek dan Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran Produk Obat Anti Nyamuk BakarSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Budiono
1999Analisis Faktor-Faktor Yang Dijadikan Pertimbangan Oleh Konsumen Dalam Memilih Produk Kosmetik (Bedak) Dekoratif Di Jakarta, Bogor, Tanggerang, BekasiHerlina, Lien; Maulana, Agus; Santoso, Rinaldi
2000Analisis Karakteristik Konsumen dan Potensi Pasar Kosmetika Indonesia Di Kualalumpur, MalaysiGumbira, Said, E; Maulana, Agus; Hanafiah, Zailina Marisya
1998Analisis Kebutuhan Program Pelatihan Penjenjangan Instruktur Pada Balai Latihan Instruktur dan Pengembangan BekasiMa'Arif, M. Syamsul; Maulana, Agus; Majanto, Lucky Firnandy
2003Analisis Kepuasan Konsumen Jasa Pengobatan Tradisional : Studi Kasus Pada Sentra Pengembangan dan Penerapan Pengobatan Tradisional (Sp3T) Jawa BaratSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Suparna, Jujun
2002Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Merek Produk Pestisida Proclaim 5 Sg Pt.Syngenta IndonesiaSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Saefudin, Edin
2001Analisis Kinerja Saluran Distribusi Pt. Coca Cola Amatil Indonesia Unit Jakarta (Kajian Efektivitas dan Efesiensi)Maulana, Agus; Pambudy, Rachmat; Richard, Rurry
2003Analisis Pelaku Pembeli Obat Di Apotik dan Implikasinya Terhadap Bauran Pemasaran Apotik Citra Graha MedikaSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Yuniarti, Sinta Dewi
2001Analisis Perceived Quality Rokok Kretek Ringan Di Dki Jakarta dan Implikasinya Pada Strategi PemasaranSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Hartono, Julianto
2001Analisis Perilaku Konsumen dan Implikasinya Terhadap Strategi Bauran Pemasaran Produk Chiken Nugget Merek Five Star : Studi Kasus Pt. Charoen Pokhand Indonesia)Djohar, Setiadi; Maulana, Agus; Nurhayati
2001Analisis Perilaku Konsumen Produk Teh Siap Saji dan Implikasinya Terhadap Strategi Bauran Pemasaran : Studi Kasus Di Pt. Coca Cola Amatil IndonesiaTambunan, Herlina; Maulana, Agus; Tambunan, Herlina
2002Analisis Perilaku Konsumen Real Estate Dalam Rangka Pengembangan Bauran Promosi Kota Wisata CibuburSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Putra, Indra Kusuma
2003Analisis Perilaku Konsumen Sari Buah Mengkudu Dalam Kapsul Merek Pacekap dan Implikasinya Pada Strategi Bauran Pemasaran Pt Jamu Puspo Internusa Di Wilayah BogorSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Widayanti, Tri Yudi
2000Analisis Perilaku Konsumen Teh Dalam Botol Di Jakarta Timur dan Implikasinya Pada Bauran PemasaranSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Panjaitan, Robert P
2002Analisis Perilaku Nasabah Phonebanking dan Implikasinya Kepada Rekomendasi Strategi Pemasaran Phoneplus Di Bank Berlayar Cabang DkbSumarwan, Ujang; Maulana, Agus; Amier, Givarina Mulyani
2003Analisis Portofolio Kredit : Studi Kasus Di Pt. Bank MandiriSanim, Bunasor; Maulana, Agus; Utomo, Bagyo Setyo