Browsing by Author Kamilah, Khairiyah

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 32  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2023-05-17Agrikarya: Adopsi Teknologi Blockchain dalam Peningkatan Rantai Nilai Kopi sebagai Upaya Pemberdayaan Petani Kopi CisentarHerlina, Lien; Kamilah, Khairiyah; Alwi, Rio Kevin Marcello
2018Analisis Biplot untuk Menelaah Persepsi Kedekatan Atribut pada Ritel dan Produk BarangMunandar, Jono M; Kamilah, Khairiyah
2023-08-31Analisis Faktor yang Memengaruhi Generasi Z terhadap Niat Beli Produk Masuk KampusSuroso, Arif Imam; Kamilah, Khairiyah; Safitri, Lala Dinda
2024Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Ulang Album NCT Dream (Studi Kasus Itsminionskr)Jahroh, Siti; Kamilah, Khairiyah; Suherni
2025Analisis Implementasi Search Engine Optimization (SEO) On-Page terhadap Performa Website Pestigo.idChasanah, Alfa; Kamilah, Khairiyah; Sulistio, Arsyilla Sayidina
2025Analisis Pengaruh Layanan Key Account Management Terhadap Kepuasan Penjual Mass Long Tail Pada Platform LazadaSuroso, Arif Imam; Kamilah, Khairiyah; AZZAHRA, SYAHARANI ALICIA
2023Basis Teori-Teori Sosial untuk Usaha Sosial (Social Enterprise): Kajian Literatur TerintegrasiWinoto, Joyo; Kamilah, Khairiyah; Padang, Mslly Mia Karina
2025Bauran Pemasaran untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen Toko Alamanda dengan Pendekatan Importance Performance Analysis (IPA)Retnaningsih; Kamilah, Khairiyah; Aprilianto, Yoga Dwi
2025Consumer Behavior in Medicine Purchase and Its Implications for Marketing Strategy Formulation: A Case Study of Apotek VaskoHartoyo; Kamilah, Khairiyah; Khalisa, Mutiara
2024Efektivitas Interaksi Direct Message dalam Meningkatkan Penjualan Bens Aqiqah melalui Hasil Meta Business Suite AdsAchsani, Noer Azam; Kamilah, Khairiyah; Adhitya, Pramudya Fauza Mahatva
2023Evaluasi Kinerja dan Pengembangan Strategi Bauran Pemasaran pada Restoran Duke & DuchessMa'arif, Mohamad Syamsul; Kamilah, Khairiyah; Zahra, Andina Audrey Az
2024Experiential Marketing untuk Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Coffee Shop Lokal Tellu KopiDewi, Febriantina; Kamilah, Khairiyah; Marthania, Wahyu Eka
2024Faktor-faktor yang Memengaruhi Minat Generasi Y dan Z terhadap KPR Rent to Own Bank BTNIndrawan, Raden Dikky; Kamilah, Khairiyah; Zahran, Muhammad Balya Rafa
2025Faktor-Faktor yang Memengaruhi Preferensi Gen Z terhadap Investasi Surat Berharga NegaraAsnawi, Yudha Heryawan; Kamilah, Khairiyah; Manik, Inggret Mailoka
2025Influence of Green Knowledge, Attitude, and Practices (KAP) Towards Product Purchase Decision. Study Case: PT Pertamina Hulu Rokan EmployeeIndrawan, Raden Dikky; Kamilah, Khairiyah; Ulya, Azzahratul
2024Manajemen Risiko Operasional Perusahaan Logistik (Studi Kasus: CV Putra Tunggal Perkasa)Novianti, Tanti; Kamilah, Khairiyah; adjie, Dymas pramudya
2023Optimalisasi Digital Marketing untuk Peningkatan Brand Awareness Staynature IndonesiaZulbainarni, Nimmi; Kamilah, Khairiyah; Aprialisen, Pandu
2025Pengaruh Brand Image Terhadap Fanatisme Supporter Manchester UnitedMa'arif, Mohamad Syamsul; Kamilah, Khairiyah; Rhandhasmara, Muhammad Azka
2019Pengaruh Fanatik Siswa pada Keramahan Lingkungan terhadap Niat dan Keputusan Pembelian Makanan OrganikMunandar, Jono M; Syamsun, Muhammad; Kamilah, Khairiyah
2025Pengaruh Influencer Marketing Instagram terhadap Brand Awareness pada Followers Brand Skincare Pria HISERHANurhayati, Popong; Kamilah, Khairiyah; Dwihatmaja, Zaidan Sofwan