Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/122598
Title: Optimalisasi Digital Marketing untuk Peningkatan Brand Awareness Staynature Indonesia
Authors: Zulbainarni, Nimmi
Kamilah, Khairiyah
Aprialisen, Pandu
Issue Date: 2023
Publisher: IPB University
Abstract: Essential oil atau minyak atsiri adalah salah satu tren aromaterapi kekinian yang viral di masa pandemi covid-19, hal ini ditandai dengan munulnya Staynature Indonesia sebagai bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah). Adapun tujuan penelitian adalah mengukur tingkat brand awareness berdasarkan persepsi konsumen potensial, mengidentifikasi kegiatan digital marketing yang dilakukan Staynature Indonesia dalam membangun brand awareness, merumuskan strategi digital marketing yang tepat pada Staynature Indonesia untuk mengoptimalkan brand awareness. Penelitian ini menggunakan marketing mix 4C dan STP dalam mengidentifikasi aktivitas pemasaran Staynature Indonesia serta piramida brand awareness Staynature Indonesia. Hasil dari penelitian ini dapat diketahui tingkat brand awareness, kegiatan digital marketing Staynature Indonesia dan empat strategi yang diusulkan yakni memperbaiki situs web, memaksimalkan media sosial, konten marketing serta aktif di e-marketplace.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/122598
Appears in Collections:UT - Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover,Lembar Pernyataan,Abstrak,Lembar Pengesahan,Prakata, dan Daftar Isi.pdf
  Restricted Access
Cover360.56 kBAdobe PDFView/Open
K14180009_Pandu Aprialisen.pdf
  Restricted Access
Fulltext824 kBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran330.61 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.