Browsing by Author Herlina, Lien

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 75  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2023Adaptabilitas Investor Ritel dari Herding Behavior pada Investasi Saham di Pasar Modal IndonesiaHerlina, Lien; Rahmana, Adhitya; Ginting, Krisna Ardiansyach
2023-05-17Agrikarya: Adopsi Teknologi Blockchain dalam Peningkatan Rantai Nilai Kopi sebagai Upaya Pemberdayaan Petani Kopi CisentarHerlina, Lien; Kamilah, Khairiyah; Alwi, Rio Kevin Marcello
2015Analisa Harga, Brand Image Dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Oleh-Oleh Pempek Pak RadenHerlina, Lien; Pratiwi, Desta Aldinu
1995Analisa hubungan sistem distribusi terhadap positioning produk di pasar : kasus pt indomarcoHerlina, Lien; Nurgraha, Sujadi Mulyana
1988Analisa potensi pasar dan perilaku konsumen makanan bayi guna penentuaan strategi pamasaranHerlina, Lien; Irawadi; Aluwi
2010Analisis Bentuk In-Store Promotion Yang Paling Mempengaruhi Keputusan Impulse Buying Konsumen (Studi Kasus : Konsumen Ramayana Bogor Trade Mall)Herlina, Lien; Afriyanti, Rina
1992Analisis biaya pengolahan kelapa parut kering (Desiccated cococnut)Herlina, Lien; Revinaldo, Dodi
2011Analisis Brand Wquity Kecap Korma Pada Konsumen Rumah Tangga (Studi Kasus Konsumen Kecap di Jakarta)Herlina, Lien; Rohmayani, Eny
1998Analisis diferensiasi produk dan pengeruhnya terhadap perilaku pembelian konsumen : Studi kasus di PT Graha Kerindo Utama JakartaHerlina, Lien; Wiranto, Budi
2009Analisis Efektifitas Word of Mouth Marketing ditlam Mempertahankan Pasar Roti "Unyil" Venus BogorHerlina, Lien; Solaita, Neisya
1993Analisis hubungan siklus hidup produk susu kental manis dengan biaya promosi : studi kasus di PT XIHerlina, Lien; Wiroto, Wayah Surya
2016Analisis Kelayakan Bisnis Pendirian dan Penambahan Kapasitas Pabrik Crude Palm Oil pada PT. Mazuma Agro IndonesiaHerlina, Lien; Rahmadsyah, Muhammad
2015Analisis Kepuasan Konsumen Restoran Mie Aceh Kurnia (Studi Kasus Dramaga Bogor).Herlina, Lien; Rengen, Saleh Khaldi Hamdy
2010Analisis Pendapat Responden (30 Mahasiswa Departemen Teknologi Industri Pertanian - FATETA, IPB) Terhadap Atribut Produk Sabun Mandi Kesehatan Transparan Merek Madu MutiaraHerlina, Lien; Munandar, Jono M.; Iyas, Muhammad
2023-06Analisis Penerimaan Konsumen Tempe Kacang Tunggak Dan Produk OlahannyaUdin, Faqih; Herlina, Lien; Aminudin, Indra Zulfan
1996Analisis pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan penjualan : studi kasus di PT Sari Husada, YogyakartaHerlina, Lien; Farouck P., Harris
2010Analisis Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Konsumen Restoran Papa Ron‟s Pizza BogorHerlina, Lien; Nailiah, Rusma
2010Analisis pengaruh penerapan konsep green marketing terhadap keputusan pembelian produk di serambi botani, Botani Square - BogorHerlina, Lien; Hakim, Arief Rakhman
2010Analisis Pengaruh Penerapan Konsep Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Serambi Botani- Botani Square Bogor.Herlina, Lien; Hakim., Arief Rakhman
2011Analisis pengaruh penerapan program corporate social responsibility “gunung salak lestari” terhadap citra perusahaan aqua golden mississippi (Studi Kasus Di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi)Herlina, Lien; Azmi, Silmi