Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150932
Title: Analisa Strategi Pemasaran Bahan Kimia (Chemikal) Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Pt Magna Sardo
Authors: Herlina, Lien
Siregar, Hermanto
Abdurrachman, Ferri W.
Issue Date: 1994
Publisher: IPB University
Abstract: Hetode pendekatan penelitian yang digunakan adalah analina Porter dan strategi SWOT. Dengan tujuan untuk memperoleh gambaran yang luas dan lengkap mengenai subjek yang diteliti dan untuk menilai strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. MAGNA SARDO. Hasil analisa menunjukan bahwa PT. MAGNA SARDO pada sast ini mempergunakan strategi yang mementingkan tenaga penjualan dan dibantu oleh promosi direct mail, Strategi dianggap paling efektif dan efisien oleh PT. MAGNA IPE University APB-Univer raity SARDO, dengan alasan produk yang ditawarkan merupakan produk untuk kepentingan industri. Oleh karena PT. MAGKA HARDO terdapat divisi yang bergerak dalam bidang mechani- dal dan contracting, maka divisi ini sering membantu divisi chemical di dalan nemasarkan chemical. Berdasarkan hasil analisa tersebut di atas diperoleh beberapa alternatif strategi yang mungkin dapat nembantu MAGNA SARDO untuk meningkatkan penjualannya. Strategi vang dapat digunakan oleh PT. MAGNA SARDO, berdasarkan tinhapan prioritas adalah: 1. Yang harus dilakukan oleh PT. MAGNA SARDO marketing research.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150932
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
R3FWA.pdf
  Restricted Access
24.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.