Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Herlina, Lien
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 105 to 124 of 125
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2002
Rancangan strategi pemasaran produk minuman sari buah mengkudu (Morinda citrifolia) merek Amornonie : Studi kasus di PT Agrotek Morindatama, Bogor
Herlina, Lien
;
Putra, Ferdian Indra
1996
Rekayasa model sistem ahli untuk bauran promosi produk teh celup
Basith, Abdul
;
Herlina, Lien
;
Sardiman, Yudi
2022
Strategi Inovasi PT. Pos Indonesia (Persero) dalam Menghadapi Perkembangan Market Place, E-Commerce dan Online Shop
Herlina, Lien
;
Dewi, Febriantina
;
Damandra, Ashrun Jamil
2024-01-09
Strategi pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Ravanaira pada Tahap Awal Business Life Cycle
Herlina, Lien
;
Abdullah, Asaduddin
;
Majid, Sarah Shafa Kamila
1990
Strategi pemasaran ekspor komoditi udang beku Indonesia periode 1990 - 1994
Herlina, Lien
;
Chandra, Agatha Linda
;
Nugraha, Jakub
1997
Strategi Pemasaran Kredit Usaha Kecil Pt. Bank Ym" Kantor Cabang Bekasi"
Herlina, Lien
;
Wahyudi
;
Santosa
1999
Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pt.Yummy Foodutama
Herlina, Lien
;
Wahyudi
;
Prasanto, Bambang E
1998
Strategi penempatan produk (Product positioning) teh kemasan rasa buaah (Fruit tea Sosro)
Herlina, Lien
;
Sofia, Djohan
;
Monarika, Veggy
2017
Strategi Penetrasi Pasar dalam Upaya Peningkatan Pangsa Pasar Produk Keju Merek X di Kota Bandung
Herlina, Lien
;
Ramadhani, Indira Yasmine
2013
Strategi Penetrasi Pasar Produk Pasta Gigi Gambir untuk Perawatan Gigi Anak
Herlina, Lien
;
Sulayman
2024-05-16
Strategi Pengembangan Bisnis untuk Meningkatkan Daya Saing PT Kui Indo Fishskin dengan Pendekatan VRIO
Herlina, Lien
;
Anggraini, Raden Isma
;
Pratama, Ahmad Arya
1999
Strategi Pengembangan Produk Berkartu Dalam Rangka Meningkatkan Fee Based Income Di Pt. Bank 'X'(Persero)
Herlina, Lien
;
Wahyudi
;
Noorsanto, Agus
2001
Strategi positioning untuk manisan lidah buaya (Aloe vera) merk Jopray : Studi kasus di CV. Jopray Globalindo Indonesia
Herlina, Lien
;
Surya, Wahyuningsih
1995
Strategi Produk Jtop Dalam Menghadapi Pasar Global (Johore Tenggara Oil Palm Sdn Bhd)
Herlina, Lien
;
Siregar, Hermanto
;
Syisferi
1994
Studi potensi dan peluang ekspor panili Indonesia
Herlina, Lien
;
Empiriasadi, Djoko Sri
1990
Studi potensi dan peluang pemasaran ekspor kayu lapis Indonesia
Herlina, Lien
;
Linda, Kirsfianti
;
Nuryati, Lina
2014
Studi Preferensi Konsumen terhadap Varian Produk Bolu Pisang (Studi Kasus Produk Bolu Pisang Alania Chocolava)
Herlina, Lien
;
Hapsari, Gita
1997
The Analysis Of Franchise Adaptation In Indonesia : A Case of "PriceSmart" Membership Shopping
Herlina, Lien
;
Afiff, Adi Zakaria
;
Tanasale, Lona Virginia
2023
Upcycle Fashion Business sebagai Upaya untuk Mengatasi Sampah Pakaian Bekas
Herlina, Lien
;
Suhendi, Suhendi
;
Ramadhani, Dinda Putri
2024-05-28
Valuasi Saham dengan Metode Discounted Cash Flow dalam Pengambilan Keputusan Investasi PT Lembur Sadaya Investama
Herlina, Lien
;
Shalihati, Fithriyyah
;
Syahputra, Febriann Dedy