Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/71232
Title: Studi Preferensi Konsumen terhadap Varian Produk Bolu Pisang (Studi Kasus Produk Bolu Pisang Alania Chocolava)
Authors: Herlina, Lien
Hapsari, Gita
Issue Date: 2014
Abstract: pisangBolu pisang Bolu pisang merupakan produk yang merupakan produk yang merupakan produk yang merupakan produk yang merupakan produk yang merupakan produk yang merupakan produk yang merupakan produk yang merupakan produk yang sudah sudahsudah dikenal oleh masyarakat dikenal oleh masyarakat dikenal oleh masyarakat dikenal oleh masyarakat dikenal oleh masyarakatdikenal oleh masyarakatdikenal oleh masyarakat dikenal oleh masyarakatdikenal oleh masyarakatdikenal oleh masyarakat. . Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu PisaSebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu PisaSebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu PisaSebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu PisaSebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu PisaSebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa Sebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu PisaSebagai pemain baru dalam industri bolu pisang, Bolu Pisa ng Alania Chocolava ng Alania Chocolava ng Alania Chocolava ng Alania Chocolava ng Alania Chocolava ng Alania Chocolava ng Alania Chocolava ng Alania Chocolava perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing perlu melakukan pengembangan agar produk bolu pisang ini dapat bersaing dengan kompetitor produk sejenis. dengan kompetitor produk sejenis. dengan kompetitor produk sejenis. dengan kompetitor produk sejenis. dengan kompetitor produk sejenis. dengan kompetitor produk sejenis.dengan kompetitor produk sejenis. dengan kompetitor produk sejenis.dengan kompetitor produk sejenis. dengan kompetitor produk sejenis. dengan kompetitor produk sejenis. Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa Pengembangan yang dilakukan berupa penambahan penambahan penambahan penambahan topping topping pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisang, dengan tujuan sebagai alternatif cita rasa pada bolu pisa pada bolu pisa pada bolu pisapada bolu pisa pada bolu pisa ng. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mendapatkan gambaran preferensi konsumen terhadap varian bolu pisang sehingga dapat memformulasikan strategi pemasaran bagi produk bolu pisang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor utama seseorang dalam membeli atau mengkonsumsi produk kue adalah cita rasa, kandungan gizi, bentuk/ukuran, harga, dan aspek higienis. Beberapa pihak yang mempengaruhi seseorang dalam membeli dan mengkonsumsi kue adalah diri sendiri, keluarga, teman, dan iklan. Hasil analisis korespondensi berganda menunjukkan bahwa setiap varian bolu pisang disukai oleh kelompok tertentu; varian cokelat disukai oleh remaja, varian keju disukai oleh orang dewasa dan lanjut usia, varian original disukai oleh orang dewasa, dan varian brownies disukai oleh anak-anak dan dewasa.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/71232
Appears in Collections:UT - Agroindustrial Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F14gha.pdf
  Restricted Access
Fulltext14.9 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.