Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Widyastuti, Hardiana
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 14 to 33 of 49
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2023
Compas Sustainability Index PROGRAM CSR PT PJB UBJOM PAITON 9 TAHUN 2021
Dewi, Farida Ratna
;
Widyastuti, Hardiana
;
Haksasi, Rizqi Prima
2023
Creating Share Value
Dewi, Farida Ratna
;
Widyastuti, Hardiana
;
Haksasi, Rizqi Prima
2023
Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Aplikasi Investasi AJAIB di Jabodetabek
Widyastuti, Hardiana
;
Suryawati, Rindah Febriana
;
Aufan, Mohamad Rifki
2017
Faktor Yang Memengaruhi Inovasi Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing UMKM Kota Bogor
Hubeis, Musa
;
Widyastuti, Hardiana
;
Arismunandar, Muhammad Rizky
2019
Faktor-faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Kosmetik Halal di Wilayah Bogor
Hubeis, Musa
;
Widyastuti, Hardiana
;
Chandra, Marini
2019
Faktor-faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Kosmetik Halal di Wilayah Bogor.
Hubeis, Musa
;
Widyastuti, Hardiana
;
Chandra, Marini
2019
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Pangan Halal di Wilayah Bogor
Hubeis, Musa
;
Widyastuti, Hardiana
;
Astutik, Aisah Pratiwi
2019
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kesadaran akan Perlindungan Konsumen Pengguna E-Commerce pada Generasi Y
Hubeis, Musa
;
Widyastuti, Hardiana
;
Prastitya, Tita Ajeng
2018
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Mahasiswa Memilih Program Sarjana Alih Jenis Manajemen Institut Pertanian Bogor
Kartika, Lindawati
;
Widyastuti, Hardiana
;
Purba, Perananta
2023
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Online Purchase Intention melalui Trust pada Layanan E-Grocery di Jabodetabek
Widyastuti, Hardiana
;
Helmelia, Ajeng Fakhira
1998
Pemanfaatan gambut untuk media semai tanaman HTI(Acacia mangium Willd) di PT Surya Dumai Agrindo, Riau
Setiadi, Yadi
;
Pamoengkas, Prijanto
;
Widyastuti, Hardiana
2021
Pengaruh BTS sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image dan Minat Beli Konsumen Tokopedia di Indonesia
Widyastuti, Hardiana
;
Putri, Anggi Setyowati Kusuma
2021
Pengaruh Celebrity Endorsement, Social Media Marketing, dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Produk Scarlett Whitening
Widyastuti, Hardiana
;
Maiyosa, Mega Fenika
2022-11-09
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Destination Image Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Objek Wisata Nagari Tuo Pariangan
Widyastuti, Hardiana
;
Putri, Yomi Satifa
2022-01
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention Pada Layanan GrabFood Selama Pandemi Covid-19
Widyastuti, Hardiana
;
Tuqa, Bimo Rana
2020
Pengaruh Gamification terhadap Customer Engagement dan Customer Retention pada Pengguna Shopee di Jabodetabek
Andrianto, Syaefudin
;
Widyastuti, Hardiana
;
Putri, Nafisa Maulida
2021
Pengaruh implementasi protokol Covid-19 terhadap purchase intention dan purchase decision di Starbucks area Kota Bogor
Hubeis, H Musa
;
Widyastuti, Hardiana
;
Yusuf, Fauzan Aditiya
2022
Pengaruh Kesiapan Operasional Startup PT. Sinar Perempuan Indonesia Terhadap Penjualannya
Hubeis, Musa
;
Widyastuti, Hardiana
;
Fauziah, Zulfa
2023
Pengaruh Kualitas Layanan E-Learning Program Bootcamp terhadap Kepuasan dan WOM Peserta Program SIB Kampus Merdeka
Widyastuti, Hardiana
;
Darmawan, Naufan Akbar
2022
Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan di DKI Jakarta Selama Work from Home Pada Masa Pandemi Covid-19
Rahmawati, Siti
;
Widyastuti, Hardiana
;
Sati, Nerissavirani Raissa Nan