Browsing by Author Widyastuti, Hardiana

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 14 to 33 of 49 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2023Compas Sustainability Index PROGRAM CSR PT PJB UBJOM PAITON 9 TAHUN 2021Dewi, Farida Ratna; Widyastuti, Hardiana; Haksasi, Rizqi Prima
2023Creating Share ValueDewi, Farida Ratna; Widyastuti, Hardiana; Haksasi, Rizqi Prima
2023Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Aplikasi Investasi AJAIB di JabodetabekWidyastuti, Hardiana; Suryawati, Rindah Febriana; Aufan, Mohamad Rifki
2017Faktor Yang Memengaruhi Inovasi Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing UMKM Kota BogorHubeis, Musa; Widyastuti, Hardiana; Arismunandar, Muhammad Rizky
2019Faktor-faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Kosmetik Halal di Wilayah BogorHubeis, Musa; Widyastuti, Hardiana; Chandra, Marini
2019Faktor-faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Kosmetik Halal di Wilayah Bogor.Hubeis, Musa; Widyastuti, Hardiana; Chandra, Marini
2019Faktor-Faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Pangan Halal di Wilayah BogorHubeis, Musa; Widyastuti, Hardiana; Astutik, Aisah Pratiwi
2019Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kesadaran akan Perlindungan Konsumen Pengguna E-Commerce pada Generasi YHubeis, Musa; Widyastuti, Hardiana; Prastitya, Tita Ajeng
2018Faktor-Faktor yang Memengaruhi Mahasiswa Memilih Program Sarjana Alih Jenis Manajemen Institut Pertanian BogorKartika, Lindawati; Widyastuti, Hardiana; Purba, Perananta
2023Faktor-Faktor yang Memengaruhi Online Purchase Intention melalui Trust pada Layanan E-Grocery di JabodetabekWidyastuti, Hardiana; Helmelia, Ajeng Fakhira
1998Pemanfaatan gambut untuk media semai tanaman HTI(Acacia mangium Willd) di PT Surya Dumai Agrindo, RiauSetiadi, Yadi; Pamoengkas, Prijanto; Widyastuti, Hardiana
2021Pengaruh BTS sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image dan Minat Beli Konsumen Tokopedia di IndonesiaWidyastuti, Hardiana; Putri, Anggi Setyowati Kusuma
2021Pengaruh Celebrity Endorsement, Social Media Marketing, dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Produk Scarlett WhiteningWidyastuti, Hardiana; Maiyosa, Mega Fenika
2022-11-09Pengaruh Electronic Word of Mouth, Destination Image Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Objek Wisata Nagari Tuo ParianganWidyastuti, Hardiana; Putri, Yomi Satifa
2022-01Pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention Pada Layanan GrabFood Selama Pandemi Covid-19Widyastuti, Hardiana; Tuqa, Bimo Rana
2020Pengaruh Gamification terhadap Customer Engagement dan Customer Retention pada Pengguna Shopee di JabodetabekAndrianto, Syaefudin; Widyastuti, Hardiana; Putri, Nafisa Maulida
2021Pengaruh implementasi protokol Covid-19 terhadap purchase intention dan purchase decision di Starbucks area Kota BogorHubeis, H Musa; Widyastuti, Hardiana; Yusuf, Fauzan Aditiya
2022Pengaruh Kesiapan Operasional Startup PT. Sinar Perempuan Indonesia Terhadap PenjualannyaHubeis, Musa; Widyastuti, Hardiana; Fauziah, Zulfa
2023Pengaruh Kualitas Layanan E-Learning Program Bootcamp terhadap Kepuasan dan WOM Peserta Program SIB Kampus MerdekaWidyastuti, Hardiana; Darmawan, Naufan Akbar
2022Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan di DKI Jakarta Selama Work from Home Pada Masa Pandemi Covid-19Rahmawati, Siti; Widyastuti, Hardiana; Sati, Nerissavirani Raissa Nan